Pengabdian Tanpa Batas, Hengki Ardiles Dapat Life Achievement dari Semen Padang FC

"penghargaan tersebut lantas disematkan kepada pemegang rekor kapten terlama di Semen Padang FC"
Hengki Ardiles menerima penghargaan Life Achievement dari Semen Padang FC. (istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Ada yang menarik dari peluncuran tim Semen Padang FC yang digelar pada Sabtu (27/4) malam di Hotel Mercure. Yakni, penghargaan Life Achievement kepada legenda hidup tim Kabau Sirah, Hengki Ardiles. 

Sebagai seorang pemain sepakbola profesional, Hengki Ardiles telah menghabiskan sekitar 15 tahun membela Semen Padang FC. Agaknya  penghargaan tersebut lantas disematkan kepada pemegang rekor kapten terlama di Semen Padang FC ini. 

Dengan mata berkaca, pemain yang identik dengan nomor punggung 11 itu tak mampu membendung kebahagiannya. "Ini adalah penghargaan yang sangat tak bisa dilupakan dalam hidup saya. Terima kasih banyak untuk semuanya," tutur Hengki. 

Dia menyebut, sepanjang karirnya menjadi pesepakbola, Semen Padang FC mengajarkan banyak hal, terkhusus rasa kekeluargaan yang ada di dalam tim.

"Banyak cerita dan hal yang membuat Semen Padang FC ini selaulu dalam hati saya. Tim ini mengajarkan banyak kepada saya untuk menjadi pesepakbola profesional," sebutnya. 

Meskipun sudah gantung sepatu menjadi pemain, jasa Hengki masih dibutuhkan oleh Semen Padang FC. Saat ini dia dipercayakan sebagai asisten pelatih Semen Padang FC U-20 menemani pelatih kepala, Delfi Adri. (*)