Luncurkan Skuat, Semen Padang FC Tak Ingin 'Aji Mumpung' di Liga 1

"Kita akan berupaya untuk mewujudkan target tersebut"
Launching Semen Padang FC 2019 (KLIKPOSITIF)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Semen Padang FC meluncurkan skuat terbaiknya menghadapi liga 1 musim 2019, Sabtu (27/4) malam. Sebagai tim promosi, tentunya tim Kabau Sirah takkan menjadi tim 'Aji Mumpung'. Target menembus lima besar pun dipasang.

CEO PT Kabau Sirah Semen Padang, Rinold Thamrin mengatakan, menjadi satu satunya tim yang mewakili Sumatera di Liga 1, Semen Padang FC tidak ingin menjadi tim yang numpang lewat saja. Tapi, dia memang menekankan tim mampu bertengger di papan atas liga.

"Untuk putaran pertama, manajemen menargetkan Kabau Sirah bertengger di delapan besar. Hingga akhir putaran, Semen Padang FC minimal berada di lima besar," katanya. 

"Kita mampu mewujudkan target itu. Makanya, para pemain, ofisial, manajemen dan tim pelatih akan berupaya keras untuk itu," ungkapnya.

Sementara itu, mewakili sponsor, Direktur Keuangan PT Semen Padang, Tri Hartono Rianto menitipkan pesan pada skuat Semen Padang FC untuk mengutamakan kebersamaan dan kekompakan dalam tim.

"Jika sudah kompak, maka akan mudah memenangkan setiap pertandingan," ujarnya.

Dia juga berpesan, selain mempersiapkan fisik yang baik, para pemain juga mempersiapkan mental yang kuat. Sebagai sponsor, support berlebih akan terus diberikan untuk Semen Padang FC.

"Kalau fisik saya sudah yakin. Mental juga harus bagus. Sebab, begitu besar dan banyak harapan yang diberikan pada pundak pemain Semen Padang FC. Baik itu dari masyarakat Sumatera Barat, Sumatera, dan tentu harapan dari sponsor," tutupnya. (*)