Liverpool Siap Gagalkan Transfer Luka Jovic ke Real Madrid

"Jovic telah menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman bersama Frankfurt dari Benfica"
Luka Jovic (net)

KLIKPOSITIF -- Liverpool tertarik untuk mendatangkan penyerang Eintracht Frankfurt, Luka Jovic. Itu berarti The Reds harus siap bersaing dengan Real Madrid. Jovic telah menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman bersama Frankfurt dari Benfica.

Dia mencetak 34 gol dalam 69 penampilan untuk klub Jerman itu di semua kompetisi. Frankfurt baru-baru ini berhasil mengikat pemain berusia 21 tahun itu dengan kontrak permanen, tapi tim Bundesliga itu juga mencari kesempatan untuk menjualnya dengan harga mahal pada musim panas ini.

Real Madrid dikatakan berada di barisan terdepan dalam perburuan pemain Internasional Serbia ini. Adapun menurut The Mirror, Liverpool juga 'tertarik' pada Jovic dan bisa membuat kejutan dengan mendaratkannya lebih dulu.

Manchester City juga sempat digosipkan memiliki minat terhadap pemain yang telah mencetak 17 gol dalam 28 penampilan Bundesliga musim ini.

Sementara itu, Frankfurt berhasil menyegel satu tiket ke semi-final Liga Europa. Mereka akan menghadapi Chelsea pada tahap tersebut. Jovic pun berperan dalam perjalanan ini, seiring dirinya membukukan delapan gol di kompetisi tersebut. (*)

sumber: Goal.com