Ronaldo Saja Tak Cukup, Juventus Datangkan 7 Pemain Bintang?

"Juventus selalu gagal di turnamen antarklub paling elite di Benua Eropa itu."
Juventus gagal di Liga Champions musim ini (net)

KLIKPOSITIF - Juventus memang mampu mempertahankan gelar Serie A pada musim 2018-2019 ini. Bahkan, klub yang bermarkas di Turin ini mampu memenangi scudetto untuk kali kedelapan secara beruntun.

Namun, prestasi itu tak dibarengi dengan pencapaian di Liga Champions. Juventus selalu gagal di turnamen antarklub paling elite di Benua Eropa itu.

Meski sudah memboyong Cristiano Ronaldo di awal musim, yang satu di antara alasannya untuk memuluskan jalan meraih prestasi di Liga Champions, tetap saja Juventus tersingkir.

Terbaru, langkah Juventus di Liga Champions musim ini terhenti di perempat final setelah dikalahkan Ajax Amsterdam.

Banyak kalangan menilai, Cristiano Ronaldo saja tak cukup untuk mengangkat prestasi Juventus di Liga Champions.

Rumor pun berkembang. Juventus dikabarkan menyiapkan kocek tebal untuk memboyong, setidaknya tujuh pemain anyar, yang dianggap bisa "membantu Ronaldo" mematahkan kutukan Juventus di Liga Champions musim depan.

Corriere dello Sport menulis, Juventus ingin mendatangkan tujuh pemain itu untuk mengisi tiga sektor vital di tim, yakni belakang, tengah, dan depan.

Pemain yang dibidik itu, di lini belakang ada Raphael Varane (Real Madrid) dan Kostas Manolas (AS Roma). Di sektor tengah, Isco (Real Madrid), Paul Pogba (Manchester United), dan Tanguy Ndombele (Lyon) masuk daftar teratas incaran. Kemudian di lini depan, Joao Felix dan Federico Chiesa masuk bidikan Juventus.

Sumber: Calciomercato, bola.com