Hazard dan 5 Pemain Chelsea yang Bakal Hengkang Musim Depan

"Ada enam pemain yang harus mempertimbangkan untuk segera meninggalkan Chelsea."
Eden Hazard (Premierleague.com)

KLIKPOSITIF -- Chelsea tampil kurang konsisten pada musim ini dan kesulitan menembus posisi empat besar klasemen Premier League. Manajemen The Blues pun bakal melakukan perombakan pada musim panas tahun ini.

Tahun pertama Maurizio Sarri bersama ​Chelsea bisa dikatakan tak mulus. Manajer asal Italia itu gagal membuat skuat London Biru kompetitif dalam persaingan juara.

Chelsea harus puas berada dalam lingkar persaingan big four. Satu-satunya kebanggaan yang diraih adalah ​The Blues selangkah lagi lolos ke semifinal Liga Europa.

Jika masih mendapat mandat menjadi manajer Chelsea, hampir dipastikan Sarri akan melakukan peremajaan skuat.

Ada enam pemain yang harus mempertimbangkan untuk segera meninggalkan Chelsea. Entah karena mereka jarang dimainkan, karier stagnan, atau memerlukan tantangan baru.

1. Danny Drinkwater

Chelsea memang dikenal sebagai klub yang cenderung lamban menambah kekuatan skuatnya di ​bursa transfer, hal ini juga terjadi sata mereka secara tak terduga mendatangkan Danny Drinkwater dari Leicester City di musim panas 2017.

Meski sukses mengantarkan​ The Blues menjuarai FA Cup di musim perdananya, kini Drinkwater sama sekali tidak menjadi pilihan utama Maurizio Sarri.

Bahkan manajer asal Italia itu juga sudah beberapa kali menegaskan bahwa pemain yang berposisi sebagai gelandang itu tidak masuk dalam skema yang dia terapkan sekaligus membuka pintu keluar lebar-lebar dan mempersilahkannya hengkang Januari silam.

Setelah sempat menolak hengkang, kali ini sepertinya Drinkwater harus segera angkat kaki dari Stamford Bridge. Pemain yang sempat membela ​Manchester United itu pun masih menarik minat salah satu klub ​Premier League, Bournemouth.

2. Gary Cahill

Gary Cahill mulai bergabung dengan ​Chelsea di tahun 2012, dia didatangkan dari Bolton Wanderers dengan nilai transfer yang sangat terjangkau, delapan juta ... Baca halaman selanjutnya