Mohamed Salah Dikabarkan Ingin Hengkang dari Liverpool

Mohamed Salah
Mohamed Salah (net)

KLIKPOSITIF -- Penyerang andalan Liverpool Mohamed Salah dikabarkan ingin meninggalkan Anfield setelah ia berselisih paham dengan Jurgen Klopp. Pemain asal Mesir ini bersinar di bawah polesan Klopp.

Di musim perdananya kemarin, ia dimodifikasi oleh manajer asal Jerman itu menjadi mesin gol yang mematikan. Ia pun menjadi top skor liga dengan torehan 32 gol. Itu adalah rekor baru di era Premier League.

baca juga: Potong Gaji Shin Tae-yong, Ini Kata Ketum PSSI

Salah pun juga selalu dimainkan oleh Klopp. Tak peduli meskipun eks pemain AS Roma ini sedang tampil di bawah performa terbaiknya. Contohnya saja baru-baru ini, di mana ia gagal mencetak gol dalam delapan laga.

Dia mengakhiri puasa gol itu dengan menjebol gawang Southampton dan dilanjutkan dengan gol roket ke gawang Chelsea. Usai mencetak gol ke gawang The Blues, Salah melakukan pose yoga.

baca juga: Liga 1 Mungkin Restart September, PSSI Didesak Siapkan Protokol yang Jelas

Akan tetapi laporan dari Spanyol mengatakan bahwa pemain berusia 26 tahun itu sebenarnya dalam kondisi tidak tenang meski sudah melakukan yoga. Kabarnya ia berselisih paham dengan Klopp. Kabar ini dilansir oleh AS.

Perselisihan di antara keduanya disebut cukup panas. Salah pun akhirnya disebut mengancam akan mengajukan transfer request. Pihak Liverpool sendiri disebut siap untuk melego Salah. Asalkan jika ia masih merasa ingin hengkang dari Anfield pada akhir musim ini.

baca juga: Kembali Bergulir, Ini Jadwal Pekan ke-28 Liga Spanyol 2019/2020

Salah baru saja masuk dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia versi majalan TIME. Terkait hal itu ia kemudian melakoni wawancara dengan komedian John Oliver. "Orang-orang selalu memiliki harapan besar untuk Anda," ucapnya seperti dilansir Daily Star.

"Anda lihat anak-anak mereka mengenakan jersey Anda. Mereka berkata mereka berharap mereka bisa seperti Anda suatu hari nanti."

baca juga: Resmi, PSG Permanenkan Mauro Icardi

"Jadi mereka membuat Anda sedikit tertekan, tetapi sementara itu itu adalah sesuatu yang membuat Anda bangga, tentang apa yang Anda capai sampai sekarang. Saya dari Nagrig, sebuah desa kecil lima jam dari Kairo." (*)

sumber: Bola.net

Penulis: Agusmanto