Hengki Ardiles Kembali ke Semen Padang FC

"kedatangannya bukan sebagai pemain, melainkan menjadi pelatih tim muda Semen Padang FC"
Hengki Ardiles ketika masin jadi pemain Semen Padang FC. (istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Setelah resmi dilepas Semen Padang FC usai kembali berlaga di Liga 1 2019, legenda hidup Semen Padang FC kembali lagi ke mess Indarung. Namun, kedatangannya bukan sebagai pemain, melainkan menjadi pelatih tim muda Semen Padang FC.

Hengki Ardiles yang menghabiskan seluruh karirnya di SEmen Padang FC, kali ini didapuk sebagai asisten pelatih Semen Padang FC muda mendampingi pelatih kepala Delfi Adri.

Ditemui di sela-sela seleksi pemain Semen Padang FC U-20, Minggu (14/4) sore kemarin di lapangan mess PT. Semen Padang, Hengki mengaku sangat bersyukur diberi kesempatan untuk kembali mengabdi di tim yang membesarkan namanya tersebut.

"Pertama, tentunya saya sangat bersyukur kepada manajemen yang memberikan kesempatan kepada saya sebagai asisten pelatih di Semen Padang FC U-20. Kembali ke mess, rasanya kembali ke rumah sendiri. Hanya posisi saya yang berbeda saat ini," tutur Hengki.

Hengki sendiri berharap mampu memikul tanggung jawab sebagai asisten dari Delfi Adri dan bertekad ingin menghasilkan pemain-pemain muda terbaik untuk Semen Padang FC ke depannya.

"Saya berharap bisa membawa Semen Padang U-20 berprestasi di Indonesia dan bisa melahirkan bibit pemain untuk tim senior nantinya," tutup Hengki. (*)