Semen Padang FC Libas Nil Maizar FC Tujuh Gol Tanpa Balas

"Karl Max 'Danny' Barthelemy menjadi bintang dengan torehan hattricknya"
Karl Max 'Danny' Barthelemy saat melewati pemain NM FC. (semenpadangfc)

PAYAKUMBUH, KLIKPOSITIF -- Semen Padang FC berhasil meraih kemenangan dalam laga ujicoba yang bertajuk Tour Sumbar 2019. Kali ini, tim yang menjadi lawan Kabau Sirah klub yang berasal dari Payakumbuh, Nil Maizar FC. 

Menghadapi NM FC pada Jumat (12/4) sore di Gelora Tanjuang Jati, Kabupaten Limapuluh Kota, Irsyad Maulana dkk berhasil menang telak dengan skor 7-0.

Dalam laga ini, Karl Max 'Danny' Barthelemy menjadi bintang dengan lesatan hattricknya. Kemudian, empat gol lainnya masing diciptakan oleh Irsyad Maulana, Roni Rosadi, Firman Septian dan Rosad Setiawan. 

Babak pertama, Semen Padang FC langsung menurunkan skuad utamanya. Hasilnya, tiga gol berhasil disarangkan melalui brace Danny dan sebiji gol dari Irsyad Maulana.

Di babak kedua, Semen Padang FC pun langsung melakukan rotasi hampir semua pemain yang turun di babak pertama, termasuk pemain yang baru direkrut, Dedi Gusmawan. 

Bermain dengan determinasi tinggi, tim Kabau Sirah pun dengan perkasa menunjukkan tanduknya dan menambah empat gol lagi di babak kedua. 

Usai laga ini, Sabtu (13/4), Semen Padang FC akan kembali berlaga di lapangan yang sama menghadapi Rajawali Selection. (*)

Line up Semen Padang FC: 

Rendy Oscario; Leo Guntara (Roni Rosadi), Agung Prasetyo (Syaeful Anwar), Shukurali Pulatov (Dedi Gusmawan), Syaiful Indra Cahya (Muhammad Rifqi); Mario Barcia (Novrianto), Manda Cingi (Fridolin Kristof Yoku), Rudi (Rosad Setiawan); Irsyad Maulana (Firman Septian), Dedi Hartono (Rizky Novriansyah), Karl Max Barthelemy (Afriansyah)