Semen Padang FC Kontrak Karl Max 'Danny' Barthelemy

"Dia akan mengenakan nomor punggung 9 di Semen Padang FX"
CEO Semen Padang FC Rinold Thamrin dan Plt Manajer Ibrahim Iskandar usai penandatanganan kontrak Danny. (semenpadangfc)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Setelah melakukan trial selama kurang lebih dua pekan, Semen Padang FC akhirnya resmi mengontrak striker asing asal Chad, Karl Max 'Danny' Barthelemy. 

CEO Semen Padang FC, Rinold Thamrin mengatakan, kontrak yang disodorkan kepada Danny sudah melalui evaluasi dengan tim pelatih. Salah satu alasannya adalah jiwa predator yang dimiliki pemain 31 tahun ini.

"Dia memiliki jiwa predator dan mampu menjadi ujung tombak tim. Semoga dia bisa menciptakan banyak gol. Danny nantinya akan menggunakan nomor punggung 9," kata Rinold. 

Dia berharap, Danny bisa menjawab kekurangan di dalam tim akan sosok striker. "Hari ini kita sudah resmi mengontrak Danny dan slot pemain asing kita pun sudah terpenuhi," jelas Rinold. 

Sementara itu, Danny mengaku sangat bersemangat dan antusias bisa menjadi bagian dari Semen Padang FC. Dia menyebut akan berusaha menjadi pemain yang bagus dan berupaya selalu memberi kemenangan untuk Semen Padang FC. 

"Ini adalah kali pertama saya bermain di Indonesia dan menjadi bagian dari salah satu tim terbaik. Ini adalah pengalaman yang luar biasa," katanya. 

Tidak hanya itu, kata Danny, Semen Padang FC adalah tim bagus yang memiliki banyak talenta muda berbakat serta fasilitas baik. "Saya akan berusaha dengan kemampuan saya untuk bisa selalu memberikan gol kepada Semen Padang FC," tutupnya. (*)