Barcelona Dikabarkan Berhasil Dapatkan De Ligt

"Kabar tersebut mencuat saat presiden Barcelona, Josep Bartomeu sedang berada di Amsterdam untuk merampungkan proses transfer"
Matthijs de Ligt (Net)

BOLA, KLIKPOSITIF -- Barcelona kembali membuat kabar mengejutkan di bursa transfer pemain untuk musim 2019/20 mendatang. Kali ini, tim Katalan itu dikabarkan berhasil memenangkan perburuan kapten Ajax Amsterdam, De Ligt.

Kabar tersebut mencuat saat presiden Barcelona, Josep Bartomeu sedang berada di Amsterdam untuk merampungkan proses transfer pemain belakang itu ke Barcelona.

Barcelona dikabarkan memenangkan persaingan dalam perburuan bek Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt pada bursa transfer musim panas mendatang.

De Ligt, yang terikat kontrak dengan Ajax hingga 2021, diminati sejumlah klub besar Eropa, termasuk Liverpool dan Juventus.

Namun, dilansir Mundo Deportivo, Barcelona mengalahkan kedua pesaing terberat itu karena presiden Josep Maria Bartomeu kini sedang berda di Amsterdam untuk merampungkan proses transfer de Ligt.

De Ligt bertemu dengan perwakilan Barcelona dan petinggi Ajax pada Senin dan Selasa (25-26/3), untuk mendiskusikan masa depan sang pemain.

Pihak Azulgrana kabarnya menginginkan agar kesepakatan bisa diperoleh sebelum perempat-final Liga Champions.

De Ligt kabarnya dibanderol Ajax dengan harga £64 juta.

Barcelona dan Ajax memiliki hubungan yang positif, apalagi rekan De Ligt, Frenkie de Jong, dipastikan akan bergabung ke Camp Nou di akhir musim ini.(*)

Sumber: Goal