Setelah Dipecat dari MU, Mourinho Bakal Melatih Klub Lagi

"Dirinya tidak ingin melatih klub sembarangan"
Jose Mourinho (Net)

BOLA, KLIKPOSITIF -- Jose Mourinho memutuskan untuk kembali menjadi pelatih klub sepakbola setelah didepak dari kursi menejerial Manchester United beberapa waktu lalu.

Ia mengatakan, dirinya tidak ingin melatih klub sembarangan. The Special One-julukan Mou pun menetapkan satu syarat klub yang bisa menggunakan jasanya di kursi kepelatihan.

"Saya berharap bisa segera kembali bersaing di Liga Champions, tetapi terkadang, ketika Anda pergi, Anda harus belajar untuk memenangkan hal-hal lain," katanya.

Selama menganggur, dikutip dari Goal, Mourinho sempat mengklaim, telah menolak tiga klub yang datang untuk menawarnya. Tidak diketahui siapa saja mereka.

Tetapi yang jelas, pria Portugal ini lebih tertarik apabila klub tersebut bisa menawarkannya mentas di Liga Champions.

Mourinho lalu mengenang ketika dia dikontrak kubu Old Trafford. Sang juru taktik datang menangani The Red Devils dalam keadaan klub tersebut tidak tampil di ajang prestisius antarklub Eropa tersebut.

"Ketika saya datang ke Manchester United pada 2016, kami tidak berada di Liga Champions dan saya harus memenangkan Liga Europa," kenangnya.

"Jika saya bisa memenangkan Liga Champions yang ketiga, itu spektakuler. Tapi sekali pun saya harus menjuarai Liga Europa yang ketiga kalinya, itu pun tak mengapa," pungkasnya.(*)