PT Kunango Jantan Kembali Jadi Sponsor Semen Padang FC

"Kerjasama ini adalah kali kedua antara kedua belah pihak"
Penandatanganan kerjasama Semen Padang FC dan PT Kunango Jantan. (semenpadangfc)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Semen Padang FC meresmikan kembali kerjasama dengan salah satu perusahaan anak nagari terbesar di Sumatera Barat. Adalah PT Kunango Jantan yang menjadi sponsor resmi tim Kabau Sirah. 

Penandatanganan kerjasama yang berlangsung di PT Kunango Jantan, Jalan Bypass KM 22 tersebut dihadiri oleh CEO Semen Padang FC, Rinold Thamrin, Komisaris PT. Kunango Jantan, Asril, Direktur PT. Kunango Jantan, Gita Ariesta, pemain Semen Padang FC serta karyawan dari dua perusahaan tersebut. 

Kerjasama ini adalah kali kedua antara kedua belah pihak, setelah pada musim 2018 atau saat Semen Padang FC di Liga 2 sempat vakum. Namun, kali ini kerjasama tersebut kembali dirajut. 

"Kita selalu memberikan support untuk Semen Padang FC. Sebagai wakil dari Sumbar, kami akan sangat bangga menjadi bagian dari tim ini," kata Asril yang merupakan mantan pemain PSP ini. 

Ditambahkannya, selain kerjasama dalam bidang finansial, Asril juga mengaku sangat mensupport penuh perjuangan Semen Padang FC. "Kita sepakati kerjasama senilai Rp500 juta. Tapi, itu tak sebanding dengan dukungan moral yang kita berikan nantinya kepada Semen Padang FC," jelas Asril.

Sementara itu, CEO Semen Padang FC, Rinold Thamrin mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dari PT. Kunango Jantan. Tidak hanya materil, dukungan moril juga sangat berharga.

"Terima kasih banyak untuk PT. Kunango Jantan yang sudah sangat berperan untuk sepakbola, terutama di Sumbar. Semoga kita mampu menjawab tantangan ini," ucap Rinold. 

Tidak itu saja, Rinold pun menyebut, target Semen Padang FC untuk bisa meraih lima besar Liga 1 tahun ini juga tidak lepas dari dukungan semua pihak.

"Target kami harus masuk lima besar. Mudah-mudahan tercapai dan butuh doa dari semuanya," tutup Rinold. (*)