Administrasi Bermasalah, Ezra Walian Bisa Gagal Bela Timnas U-23

"Hal ini karena Ezra pernah main di Kualifikasi UEFA U-17 bersama Belanda tahun 2013 lalu"
Ezra Walian (net)

KLIKPOSITIF -- Keinginan Ezra Walian untuk bisa membela timnas Indonesia pada Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 bisa gagal terwujud. Setelah diketahui administrasinya bermasalah.

Berdasarkan informasi yang dirilis oleh PSSI, Ezra masuk rencana pelatih Indra Sjafri dalam skuat timnas U-23 untuk kualifikasi yang dilaksanakan di Vietnam tersebut.

PSSI dan AFC saat ini sedang mengupayakan soal ketersediaan Ezra untuk bisa membela Garuda Muda, sehingga belum memfinalisasi pendaftaran seluruh pemain.

"Saat MCM [match coordination meeting], Indonesia mendaftarkan 22 pemain dulu. Karena Ezra masih belum diterima pendaftarannya oleh AFC," tulis PSSI dalam rilis mereka.

"Hal ini karena Ezra pernah main di Kualifikasi UEFA U-17 bersama Belanda tahun 2013 lalu. Oleh karena itu, sekarang posisi menunggu info dari FIFA apakah membolehkan Ezra main atau tidak."

AFC sendiri baru memberi info kepada Indonesia dua hari lalu, sehingga Indonesia diperbolehkan memfinalisasi pendaftaran 23 pemain enam jam sebelum kick-off pertama, Jumat (22/3) besok. (*)

sumber: Goal.com