Nasib Karl Marx 'Danny' Barthelemy Diputuskan Hari Ini

" Setelah melakoni laga perdana saat ujicoba dengan Timnas U-23 beberapa waktu lalu, Danny memang menarik perhatian tim pelatih"
Karl Marx 'Danny' Barthelemy saat diturunkan Semen Padang FC ketika melakoni ujicoba melawan Timnas U-23. (semenpadangfc)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Nasib pemain trial Semen Padang FC asal Chad, Karl Marx 'Danny' Barthelemy diputuskan hari ini. Setelah melakoni laga perdana saat ujicoba dengan Timnas U-23 beberapa waktu lalu, Danny memang menarik perhatian tim pelatih.

Pelatih Kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli menyebut, secara kualitas Danny memang masuk dalam kriteria penyerang yang dicari pelatih. Tapi, kendala yang dihadapi saat ini adalah kondisi fisik dari Danny yang belum sepenuhnya sempurna.

"Dia penyerang yang bagus. Terbukti, di debutnya, dia bisa mencetak dua gol. Makanya, kita lihat perkembangan Danny di latihan yang kita gelar selanjutnya," tutur Syafrianto.

Disebut Syafrianto, mengenai perkembangan karir Danny di Semen Padang FC, akan dievaluasi pada sesi latihan nanti sore. Sejauh ini, dia masih bisa menjawab ekspetasi, namun jika memang tidak memuaskan, Danny akan dipulangkan.

"Lebih cepat, lebih baik. Misalkan tidak sesuai, kita punya banyak waktu untuk mencari pemain lain," jelas Syafrianto.

Tak hanya Danny, tiga pemain asing Semen Padang FC juga masih dalam pantauan tim pelatih, terutama Mario Barcia. Dari lima laga yang dia mainkan bersama Semen Padang FC, belum begitu terlihat perkembangannya.

"Mario masih dalam catatan kita, sementara Pulatov sudah mulai membaik di dua laga terakhir. Untuk Juffo, kita semua sudah tahu kualitas dia," tutup Syafrianto. (*)