Diam-Diam Inter Milan Masih Ingin Rekrut Lionel Messi

"Messi akan bisa membuat perbedaan yang besar di tubuh Inter"
Lionel Messi (Billboard)

BOLA, KLIKPOSITIF -- Inter Milan ternyata masih menyimpan keinginan untuk mendapatkan jasa penyerang asal Argentina, Lionel Messi. Nerazzurri sendiri masih ingin membawa bintang Barcelona itu ke Italia.

Hal ini diungkapkan oleh direktur Pirelli Marco Tronchetti Provera. Menurut dia, Messi akan bisa membuat perbedaan yang besar di tubuh Inter nantinya, dan hal itu akan menjadi investasi yang besar pula bagi klub.

Pirelli sendiri merupakan sponsor terbesar Inter, dan mereka memiliki pengaruh besar dalam pembuatan kebijakan di klub.

"saya sudah menyatakan keinginan itu beberapa kali sebelumnya. Seorang jawara bisa membuat perbedaan dan investasi, untuk aspek yang terakhir akan selalu menuai kesuksesan besar," katanya kepada Gr Parlamento seperti dikutip dari Goal.

Keinginan tersebut mencuat setelah Juventus mendatangkan Cristiano Ronaldo awal musim lalu dari Real Madrid. Bagi dia, saat ini, Italia membutuhkan pemain sepakbola yang bermental juara.

Dengan hadirnya Messi di Serie A Italia, kehadiran Ronaldo akan terimbangi.
"Seorang jawara harus memiliki sikap tempramen, kualitas, harus menjadi seorang pemimpin. Saya harap bisa melihat lebih banyak sosok jawara setelah Ronaldo berada di Italia," sebut dia.

Dalam kesempatan yang sama, Provera juga mengomentari mengenai nasib eks kapten klub Mauro Icardi, yang sudah dalam sebulan terakhir tak lagi diturunkan di pertandingan-pertandingan kompetitif.

Icardi, seperti diketahui, diyakini ditepikan Inter lantaran persoalan kontrak barunya dan drama Wanda Nara yang terjadi belakangan. Namun bagaimana pun, Provera tetap mengakui penyerang Argentina ini adalah sosok yang selalu bisa diandalkan Inter.

"Dia adalah pemain hebat, bersamanya di lini depan, kemampuan ofensif tim ini menjadi sangat kuat. Saya harap segalanya akan berjalan dengan baik," pungkasnya kemudian.(*)