Iker Casillas Pensiun di Porto?

"Porto masih bersaing ketat dengan Benfica dalam persaingan gelar juara Liga Portugal. Porto juga masih melenggang di Liga Champions dan akan menghadapi Liverpool di perempat final."
Kiper veteran Spanyol Iker Casillas (Net)

KLIKPOSITIF -- Kiper veteran Spanyol Iker Casillas mengungkapkan soal masa depannya bersama Porto. Ia mengatakan akan segera memperpanjang kontraknya di Porto dan berencana pensiun di klub Portugal tersebut.

Casillas bergabung dengan Porto dari Real Madrid pada 11 Juli 2015. Mantan kiper timnas Spanyol itu pun masih mampu tampil apik di bawah mistar gawang dan menjadi kiper utama Porto.

Total, Cassilas telah 149 kali tampil membela klub Porto dan membantu klub meraih Primeira Liga pertama sejak 2012/13 . Ia juga telah 34 kali menjadi starting line up bagi klub raksasa Portugal di musim ini.

Di musim ini, Porto masih bersaing ketat dengan Benfica dalam persaingan gelar juara Liga Portugal. Porto juga masih melenggang di Liga Champions dan akan menghadapi Liverpool di perempat final.

Kontrak Casillas sebelumnya akan berakhir musim panas ini, namun dia telah siap untuk memperpanjang kontraknya kembali di Estadio Do Dragao. Bukan hanya itu, Casillas juga berencana untuk pensiun di Porto.

"Sejak saya tiba di Portugal, (presiden FC Porto) Pinto da Costa telah memperlakukan saya dengan sangat baik," kata Casillas kepada Movistar +, seperti dikutip ESPN FC.

"Minggu ini saya akan memperpanjang kontrak saya dengan Porto yang akan membuat saya tetap di klub sampai saya berusia 40 tahun. Sekarang saya berusia 37 tahun jadi saya mungkin akan pensiun di FC Porto." (*)

Sumber: Football Espana