Chelsea Kalah Lagi, Sarri Dipecat?

"Kekalahan ini semakin memperjauh jarak dengan posisi empat besar klasemen"
Maurizio Sarri (Net)

BOLA, KLIKPOSITIF -- Chelsea kembali meraih kekalahan saat bertandang ke Goodison Park markas Everton, Senin 18 Maret 2019 dinihari WIB. Dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris tersebut, The Blues kalah 2-0.

Sepanjang pertandingan, pasukan asuhan Maurizio Sarri tersebut memang mendominasi pertandingan, namun, Eden Hazard dkk gagal membuat peluang yang menghasilkan gol.

Kekalahan ini semakin memperjauh jarak dengan posisi empat besar klasemen dengan selisih 3 poin dengan Arsenal di peringkat 4.

Dengan kekalahan itu pula, nasib Sarri di London juga semakin ditangguhkan pasca kekalahan atas Manchester City di Piala Liga. Beban di bahunya pun juga semakin berat.

The Expres melaporkan bahwa dirinya kini sedang diambang pemecatan. Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, diduga sudah berencana untuk memecat manajer Maurizio Sarri ketika jeda internasional.

Abramovich dilaporkan akan menggunakan jeda internasional untuk memutuskan nasib mantan manajer Napoli itu setelah musim debutnya yang mengecewakan di Stamford Bridge.

Chelsea telah berhasil mencapai perempat final Liga Europa, tetapi telah merosot ke urutan keenam di klasemen Liga Primer Inggris. Mereka kini tertinggal tiga poin dari Arsenal yang duduk di peringkat keempat.(*)