Ini Line Up Semen Padang FC Kontra Mitra Kukar

"Laga yang digelar Kamis (14/2) sore tersebut mempertemukan dua tim terluka, karena belum sekalipun memetik kemenangan di turnamen pramusim ini"
Skuat Semen Padang FC saat menghadapi Bali United. (semenpadangfc)

BEKASI, KLIKPOSITIF -- Semen Padang FC akan melakoni laga terakhir di Grup B Piala Presiden 2019 melawan Mitra Kukar. Laga yang digelar Kamis (14/2) sore tersebut mempertemukan dua tim terluka, karena belum sekalipun memetik kemenangan di turnamen pramusim ini.

Dua pemain dipastikan tidak bisa diturunkan pada pertandingan kali ini, yakni Syaiful Indra Cahya yang terkena kartu merah dan Boaz Atururi yang mengalami cedera. Selain itu, Karl Marx 'Danny' Barthelemy juga tak dimainkan karena belum didaftarkan di Piala Presiden 2019.

Dalam laga terakhir ini, pelatih Semen Padang FC pun berani melakukan rotasi menyeluruh, terutama pada penjaga gawang. Teja yang dipanggil Timnas plus Rendy Oscario yang mengalami cedera membuat Syafrianto Rusli pun menurunkan Ahmad Iqbal Bachtiar.

Ini adalah keputusan berani yang dilakukan oleh Syafrianto Rusli. Meskipun turnamen pramusim, pertandingan di laga ini bisa menambah jam terbang para pemain. Selain itu, kemampuan mereka juga semakin terasah.

Kemudian, di lini belakang, Syafrianto Rusli tetap menurunkan duet Agung Prasetyo dan Shukurali Pulatov sebagai bek tengah serta Leo Guntara dan Muhammad Rifqi di posisi bek kiri dan bek kanan.

Di lini tengah, ada Fridolin Kristof Yoku, Mario Barcia, Nildo Victor Juffo. Sementara, Dedi Hartono dan Irsyad Maulana ditempatkan di posisi sayap guna membantu pergerakan Rizky Novriansyah yang didapuk sebagai striker tunggal. (*)

Susunan pemain Semen Padang FC kontra Mitra Kukar:
Ahmad Iqbal Bachtiar; Agung Prasetyo, Shukurali Pulatov, Leo Guntara, Muhammad Rifqi; Fridolin Kristof Yoku, Mario Alberto Barcio, Nildo Victor Juffo; Irsyad Maulana, Dedi Hartono; Rizky Novriansyah.

Cadangan:
Rendy Oscario, Roni Rosadi, Syaeful Anwar, Ronaldo Eko Julianto, Rosad Setiawan, Rudi, Afriansyah