Piala Presiden 2019: Semen Padang FC Waspadai Permainan Lepas Mitra Kukar

"Sama-sama sudah tersingkir, tim Kabau Sirah akan mewaspadai permainan lepas dari Naga Mekes."
Skuat Semen Padang FC saat menghadapi Bali United. (semenpadangfc)

BEKASI, KLIKPOSITIF -- Semen Padang FC akan melakoni terakhir turnamen pramusim Piala Presiden 2019 di Grup B menghadapi Mitra Kukar. Sama-sama sudah tersingkir, tim Kabau Sirah akan mewaspadai permainan lepas dari Naga Mekes.

Pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli dalam sesi konferensi pers menyatakan siap untuk memenangkan pertandingan ini. Meskipun tidak ada peluang untuk lolos, dia menyebut anak asuhnya tetap bersemangat untuk menang.

"Para pemain sudah memenangkan pertandingan sudah melupakan dua kekalahan sebelumnya. Mereka semakin bersemangat menghadapi pertandingan nanti," kata Syafrianto.

Dia menyebut memasang target wajib menang dalam pertandingan nanti meskipun mewaspadai semua pemain Mitra Kukar yang kemungkinan besar akan bermain lepas. "Kita berharap para pemain lebih siap. Insha Allah kita bisa memenangkan pertandingan," tuturnya.

Ditambahkan Syafrianto, dalam laga nanti, hanya dua pemain yang tidak bisa diturunkan yakni, Boaz Atururi yang mengalami cedera dan Syaiful Indra Cahya yang mendapatkan kartu merah. Sedangkan, Karl Marx 'Danny' tidak bisa dimainkan karena tidak didaftarkan pada turnamen ini.

"Saya yakin, Mitra Kukar pasti main lebih lepas. Itu yang akan diantisipasi. Saya berharap pemain harus serius dan berusaha keras," ucapnya.

Sementara itu, Winger Semen Padang FC, Dedi Hartono menyebut, para pemain sudah siap untuk laga sore nanti. Ada motivasi tersendiri yang timbul pada laga terakhir ini dan membuat para pemain lebih bersemangat.

"Kita harus dapat tiga poin. Meski melawan mantan klub, saya juga harus profesional dan bermain maksimal untuk Semen Padang FC," tutupnya. (*)