Sore Ini, Semen Padang FC Menjajal Kekuatan Timnas U-23

"kami juga ingin membantu timnas Indonesia U-23 pada partai uji coba"
Line up Semen Padang FC kontra Bali United. (semenpadangfc)

KLIKPOSITIF -- Semen Padang FC sudah memastikan bahwa mereka siap meladeni permintaan dari timnas Indonesia U-23 untuk melakoni laga uji coba pada hari (12/3) ini di Jakarta.

Hal itu dilakukan oleh Semen Padang sebagai 'bantuan' untuk timnas U-23 yang memang kesulitan mencari lawan untuk partai uji coba, sebelum bertolak ke Bali nanti.

Kebetulan, Semen Padang memang sedang berada di Bekasi untuk mengikuti Piala Presiden 2019. Mereka tergabung di Grup B bersama Bali United, Mitra Kukar dan Bhayangkara FC. Dan pada laga kedua kemarin, tim Kabau Sirah gagal meraih kemenangan.

"Kami membawa banyak pemain di Piala Presiden ini, kami juga ingin membantu timnas Indonesia U-23 pada partai uji coba. Mereka kan sedang kesulitan lawan," kata Syafrianto Rusli, pelatih Semen Padang FC.

Kabau Sirah sebenarnya baru saja menjalani pertandingan pada Senin (11/3) kemarin. "Karena kami baru saja bertanding, saat melawan timnas Indonesia U-23 nanti, kami akan menurunkan pemain yang tidak bermain lawa Bali United," katanya.

Lebih lanjut, Syafrianto Rusli menyebut, manajemen Semen Padang saat ini tengah bernegosiasi dengan salah seorang pemain asing untuk mengisi pos di lini serang, usai batal dikontraknya Tristan Koskor dan Florent Zitte.

"Rencananya dia akan kita turunkan pada 14 Maret nanti kala menghadapi Mitra Kukar di Piala Presiden," jelasnya.

[Taufik Hidayat Kampai]