Juventus Berencana Bajak Sergio Ramos dari Real Madrid

Sergio Ramos
Sergio Ramos (net)

KLIKPOSITIF -- Juventus tengah menyiapkan rencana besar untuk membajak Sergio Ramos dari Real Madrid , demikian menurut laporan yang beredar. Kabar ini muncul setelah hubungan Ramos dan Madrid dilaporkan mengalami keretakan serta adanya potensi Jose Mourinho kembali menjadi pelatih Los Blancos.

Ramos menghiasi tajuk media pekan ini setelah disebut berselisih dengan presiden klub, Florentino Perez atas performa buruk tim belakangan ini yang berujung pada kegagalan mempertahankan titel Liga Champions.

baca juga: Perpanjang Kontrak, Matuidi di Juventus Hingga Tahun Depan

Mourinho sendiri sangat berpeluang untuk kembali ke Santiago Bernabeu karena saat ini berstatus tanpa klub sejak dipecat Manchester United pada Desember lalu dan Perez sangat mendukung ide mengganti Santiago Solari.

Ini berarti sinyal yang buruk, lantaran Ramos punya hubungan yang kurang baik dengan sang juru taktik asal Portugal saat menukangi Madrid mulai 2010 hingga 2013, demikian klaim AS. Juventus sendiri memang ingin membangun tim yang sangat kompetitif guna mendukung ambisi mereka meraih gelar juara Liga Champions.

baca juga: Madrid Sulap Santiago Bernabeu Jadi Gudang Alat Medis

Potensi reuni di Turin bukan hanya melibatkan Cristiano Ronaldo dan Ramos, namun juga ada nama Marcelo yang juga masuk dalam bidikan Juventus .

Marcelo juga diyakini akan meninggalkan Madrid pada musim panas mendatang setelah mulai jarang mendapat kesempatan bermain sebagai starter sepanjang kampanye musim 2018/19 ini.

baca juga: Tak Tunjukkan Gejala, Daybala Dinyatakan Positif Corona

Menurut laman La Stampa, bek kiri asal Brasil tersebut sudah sepakat menerima tawaran kontrak empat tahun dari Juventus senilai €12 juta per musim. (*)

sumber: Goal.com

baca juga: Jadi Sorotan, Paul Pogba Unggah Video Latihan Pakai Jersey Juventus

Penulis: Agusmanto