Semen Padang FC Kontra Bali United, Menang Atau Tersingkir!

"Menghadapi Bali United pada Senin (11/4) malam di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kabau Sirah wajib menang"
Pemain Semen Padang FC saat latihan. (semenpadangfc)

KLIKPOSITIF -- Semen Padang FC akan melakoni laga kedua sekaligus laga penentuan tim ini untuk terus melaju di turnamen pramusim, Piala Presiden 2019. Menghadapi Bali United pada Senin (11/4) malam di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kabau Sirah wajib menang.

Pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli kepada KLIKPOSITIF mengatakan, timnya mendapatkan motivasi berlebih setelah jeda sepekan usai laga perdana lalu. Makanya, semua persiapan dan pembenahan per lini juga bisa dilakukan dengan matang.

"Kita beruntung mendapatkan jeda pertandingan sepekan. Semoga ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain nantinya di lapangan," tutur pelatih yang hari ini berulangtahun tersebut.

Tidak itu saja, laga ini memang menjadi pertaruhan untuk tim kebanggaan masyarakat Sumatera Barat ini. Karena, hasil yang didapat nanti akan sangat menentukan langkah tim ini selanjutnya di Piala Presiden 2019.

"Meskipun ini turnamen pramusim, kita tetap harus berusaha bisa berbuat banyak. Karena pertandingan di Piala Presiden 2019 ini sama saja dengan simulasi di Liga 1 nanti," tuturnya.

Sejauh ini, pasca dipulangkannya Florent Zitte karena tidak sesuai dengan kebutuhan tim, plus Manda Cingi yang dipulangkan karena ada beberapa masalah dan juga Teja Paku Alam yang dipanggil untuk TC Timnas, Syafrianto Rusli tetap optimis bisa mendapatkan angka dalam pertandingan ini.

"Saya yakin para pemain akan memberikan yang terbaik dalam pertandingan nanti. Untuk di depan, kita sudah siapkan Rizky. Irsyad pun sudah bisa diturunkan, kemudian ada Rendy yang siap menjaga gawang," tutupnya.

Sementara, Bali United sendiri juga tidak tampil dengan full team saat menghadapi Semen Padang FC. Tiga pemain yang mengisi line up juga dipanggil ke pemusatan latihan Timnas di Perth. Namun, pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra pun sudah menyiapkan sejumlah strategi. 

Akankah Semen Padang FC bisa meraih kemenangan atau ... Baca halaman selanjutnya