Menanti Amukan Kabau Sirah di Laga Kedua Piala Presiden 2019

"Semen Padang FC menargetkan kemenangan dan menjaga asa untuk melaju ke babak selanjutnya"
Pemain Semen Padang FC latihan. (semenpadangfc)

BEKASI, KLIKPOSITIF -- Jeda pertandingan selama satu pekan dimanfaatkan Semen Padang FC guna mematangkan persiapan dalam menghadapi salah satu lawan berat di Grup B Piala Presiden 2019, Bali United. 

Dalam laga kedua yang dihelat di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (11/3) sekitar pukul 18.30 WIB tersebut, tim Kabau Sirah menargetkan kemenangan dan menjaga asa untuk melaju ke babak selanjutnya. 

Pelatih Kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli mengatakan, sudah melakukan evaluasi menyeluruh, baik di lini belakang ataupun lini depan usai ditekuk Bhayangkara FC di pertandingan pertama.

Dia berharap, jeda sepekan yang diberikan sangat membantu tim untuk lebih mematangkan strategi serta membangkitkan kembali semangat anak asuhnya.

"Waktu jeda ini sangat bermanfaat, kita harus cepat membenahi lini belakang dan lini depan kita. Mudah-mudahan semuanya bisa fight lawan Bali United besok," katanya.

Dia menambahkan, target untuk meraih kemenangan pun sudah ditekankan kepada masing-masing pemain. Dari sesi latihan bisa dilihat, mereka sangat termotivasi.

"Saya senang melihat motivasi dan semangat para pemain. Semoga ini bisa terus berlanjut hingga melawan Bali United nanti," tuturnya.

Selain itu, pelatih yang tengah menjalani program lisensi AFC Pro ini menyebut takkan mengganggap Laskar Serdadu Tridatu sebagai lawan yang enteng. Mereka adalah salah satu tim terkuat di Indonesia.

"Ada tiga pemain mereka dipanggil Timnas, kita ada satu. Tapi, Bali United adalah tim kuat. Pemainnya merata baik itu line up atau pun pemain cadangan," jelasnya. 

Sementara, Kapten Semen Padang FC, Agung Prasetyo mengaku sudah siap untuk melakoni laga tersebut. Dia dan rekan-rekannya yang lain optimis bisa meraih hasil maksimal.

"Saya dan kawan-kawan sudah siap untuk laga ini. Kami juga sudah melakukan latihan selama jeda pertandingan seminggu ini dan melatih mental pasca ... Baca halaman selanjutnya