Diminati Real Madrid, Neymar Jr Bakal Jadi Pemain Termahal di Dunia Lagi

"Los Blancos berencana mengalokasikan bujet menyentuh €350 juta"
Neymar Jr (Net)

BOLA, KLIKPOSITIF -- Real Madrid dikabarkan tengah mempersiapkan tawaran bombastis untuk mendatangkan kembali Neymar Jr ke Santiago Bernabeu.

Hal itu dilakukan menyusul kebobrokan El Real di kompetisi La Liga, Copa Del Rey dan Liga Champions. Ditambah lagi, musim ini sang juara Liga Champions musim lalu itu sedang mengalami tren negatif pasca ditinggal Cristiano Ronaldo.

Berbagai cara sudah dilakukan oleh Real Madrid dengan mendatangkan Vinicius Jr, Mariano Diaz, dan Bahrim Diaz untuk memperkuat lini serang. Namun, dari semuanya, belum ada satupun yang mampu menggantikan Ronaldo sebagai mesin gol.

Sosok Neymar Jr dinilai cocok untuk mengisi kelemahan lini serang dari sayap kiri tersebut. Apalagi saat ini, isu ketidaknyamanan mantan bintang Barcelona itu di Paris Saint-Germain semakin kuat mengudara.

Real Madrid memang diisukan mendekati Neymar Jr sejak paruh akhir musim 2017/18 lalu. Namun pemain asal Brazil itu menegaskan bahwa dirinya nyaman di PSG.

Namun dalam beberapa waktu belakangan, Neymar sendiri mulai menunjukkan angin segar ke Los Blancos dengan menyebut ia bisa saja pindah ke rival mantan klubnya itu di La Liga.

Terkait hal itu, menurut laporan Sport, Los Blancos berencana mengalokasikan bujet menyentuh €350 juta untuk melabuhkan superstar Brasil itu dari Paris Saint-Germain pada jendela transfer musim panas mendatang.

Proposal tersebut akan membuat status Neymar sebagai pesepakbola termahal sejagat raya kian melambung. Neymar saat ini masih memegang rekor transfer tertinggi setelah diakuisisi PSG dari Barcelona, yang notabene seteru abadi Madrid, pada 2017 seharga €222 juta.

El Real juga siap membayar mahal gaji Neymar. Tidak tanggung-tanggung, mantan pemain Santos itu akan menerima penghasilan €45 per tahun di Santiago Bernabeu, lebih besar ketimbang yang diperoleh mantan rekannya di Barcelona, Lionel ... Baca halaman selanjutnya