Real Madrid akan Segera Jual Sergio Ramos?

"Ramos percaya telah dijadikan kambing hitam dari performa buruk tim dan segala kritikan yang datang dinilai tidak fair"
Sergio Ramos (net)

KLIKPOSITIF -- Kondisi internal di kubu Real Madrid, yakni antara manajemen klub khususnya presiden Florentino Perez dengan kapten Sergio Ramos diyakini tengah kisruh.

Menurut laporan media-media ternama Spanyol, clash antara Perez dangan Sergio Ramos ini terjadi setelah kekalahan memalukan 1-4 dari Ajax Amsterdam di Santiago Bernabeu, pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/2019 tengah pekan ini.

Hal ini pun diyakini membuat masa depan Ramos -yang sudah memperkuat Real Madrid selama 14 musim- di Santiago Bernabeu menjadi tidak pasti.

Perez diyakini membuka kans untuk melego Ramos pada bursa transfer musim panas 2019 mendatang, meski centre-back berusia 32 tahun itu sejatinya masih terikat kontrak di Real Madrid hingga 2020 mendatang.

Kronologis clash sendiri dijabarkan Football Espana. Pada sebuah pertemuan usai partai Real Madrid vs Ajax, Perez mengutarakan kekecewaannya terhadap tim dan performa belakangan ini.

Perez memasuki kamar ganti dan memperlihatkan amarah pada para pemain atas performa dan dedikasi pada klub yang dinilai kurang. Kondisi ini berbuntut kekecewaan dari mereka yang beraksi di tengah lapangan.

Pertemuan berikutnya terjadi antara Perez dan Santiago Solari dengan pelatih kepala Real Madrid asal Argentina tersebut menegaskan keengganan mundur dari posisinya.

Debat kusir kemudian terjadi lagi antara Perez dan Ramos dengan sang pemain bertahan menyalahkan perencanaan yang buruk dari petinggi klub sekaligus menegaskan para pemain telah memberikan segalanya untuk klub.

Ramos percaya telah dijadikan kambing hitam dari performa buruk tim dan segala kritikan yang datang dinilai tidak fair. Hasilnya, klub merasa kecewa dengan sikap sang kapten dan masa depannya menjadi diragukan.

Sementara itu manajemen Los Blancos sudah siap untuk melakukan pergantian di posisi pelatih dengan Jose Mourinho berada di urutan terdepan untuk memimpin tim hingga akhir ... Baca halaman selanjutnya