Lini Belakang Semen Padang FC Keropos, Ini Kata Syafrianto Rusli

"Untuk bertahan, saya lihat koordinasi kurang begitu bagus di belakang"
Pemain Semen Padang FC berebut bola dengan pemain Bhayangkara FC. (istimewa)

KLIKPOSITIF -- Bhayangkara FC membuka perjalanan mereka di Piala Presiden 2019 dengan kemenangan atas Semen Padang FC lewat skor akhir 4-2 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (3/3) petang.

Pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli mengindikasikan rasa kecewanya pada penampilan lini belakang Kabau Sirah. Padahal, Semen Padang FC sebenarnya memberikan perlawanan yang alot untuk lawan.

"Pertandingan yang bagus sebenarnya, sama-sama main terbuka. Tapi, kami di babak pertama kurang cepat mendukung ke depan saat melakukan serangan," sebut Syafrianto. 

Dia menilai, banyak permasalahan yang terjadi di lini belakang dan para pemain tampak mengalami miskomunikasi. "Untuk bertahan, saya lihat koordinasi kurang begitu bagus di belakang," ujarnya.

Sementara, pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera menilai permainan timnya cukup baik. Ia pun senang mampu meraih tiga poin pertama untuk memantapkan diri di Grup B, sebagai tuan rumah dari fase grup ini.

“Untuk pertandingan pertama di Piala Presiden, ini hasil yang cukup bagus,” tuturnya. “Babak kedua Semen Padang mulai bermain terbuka, tapi akhirnya kami tetap bisa menang," tukasnya.(*)