Ini Prediksi Starting Lineup Timnas Indonesia U-22 vs Myanmar

"Kami jauh-jauh ke sini (Kamboja) tentu targetnya menang. Mudah-mudahan pertandingan bisa berjalan lancar dan kita bisa meraih hasil positif"
(Net)

KLIKPOSITIF -- Timnas Indonesia U-22 yang akan melakoni laga perdana di ajang Piala AFF U-22 2019 melawan Myanmar U-22, Senin (18/2/2019). Pada laga perdananya, pelatih Indra Sjafri siap menurunkan skuat terbaiknya.

Tentunya, Indra Sjafri mengincar kemenangan di laga pertama skuat Garuda Muda. Kemenangan akan penting agar peluang lolos ke babak selanjutnya jadi terbuka.

"Kami jauh-jauh ke sini (Kamboja) tentu targetnya menang. Mudah-mudahan pertandingan bisa berjalan lancar dan kita bisa meraih hasil positif," kata Indra Sjafri.

Kemungkinan besar, penguasaan bola akan menjadi strategi utama Pasukan Merah Putih. Sebab, hal itu sering diperlihatkan oleh Andy Setyo dan kawan-kawan saat menjalani latihan.

"Yang pasti kita tidak akan membiarkan tim lawan memainkan bola terlalu lama dan siap menekan dari awal dengan gaya khas kami," tambahnya.

Indra Sjafri kemungkinan besar akan memainkan Satria Tama sebagai penjaga gawang. Pengalamannya bersama timnas Indonesia membuatnya sangat dibutuhkan di bawah mistar gawang.

Satria akan dibantu oleh kapten tim Andy Setyo dan pemain Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto. Untuk bek sayap akan diisi oleh Asnawi Mangkualam dan Firza Andika.

Untuk posisi tengah, Todd Rivaldo Ferre dan Gian Zola akan jadi andalan. Sementara di posisi ujung tombak, Marinus Wanewar akan mengisinya dibantu oleh Witan Sulaiman serta Osvaldo Haay.

Prakiraan susunan pemain timnas Indonesia U-22 vs Myanmar:

Timnas Indonesia U-22: Satria Tama, Asnawi Mangkualam, Rachmat Irianto, Andy Setyo, Firza Andika, Todd Rivaldo Ferre, Luthfi Kamal, Gian Zola, Witan Sulaiman, Marinus Wanewar, Osvaldo Haay

Myanmar U-22: Soe Arkar, Win Moe Kyaw, Ye Yint Aung, Soe Moe Kyaw, Yiet, Nan Hitke Zaw, Luin Moi Aung, Myat Kaung Khant, Htet Phyoe Wai, Win Naing Tun, Hlyan Moe Oo.

Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-22 vs Myanmar di Piala AFF U-22:

Timnas Indonesia ... Baca halaman selanjutnya