Zola Latih Chelsea Hingga Akhir Musim?

"Roberto Di Matteo adalah mantan bintang Blues terakhir Italia yang mengambil kendali secara sementara, yang terkenal membimbing klub Stamford Bridge menuju kemenangan bersejarah Liga Champions pada 2012"
Gianfranco Zola (Net)

KLIKPOSITIF -- Chelsea dilaporkan mempertimbangkan untuk menempatkan asisten Maurizio Sarri, Gianfranco Zola, sebagai juru kunci selama sisa musim ini.

Menurut Sport Mediaset, mantan bos Napoli Sarri nasibnya tengah diujung tanduk setelah kekalahan 6-0 hari dari Manchester City pada akhir pekan ini dan sedang menunggu pemilik Roman Abramovich untuk membuat keputusan tentang masa depannya.

Penyiar melanjutkan dengan mengatakan Zola bisa menstabilkan kapal sampai akhir musim sebelum 'nama besar' ditunjuk, mirip dengan bagaimana Manchester United membawa kembali favorit lama penggemar Ole Gunnar Solskjaer.

Roberto Di Matteo adalah mantan bintang Blues terakhir Italia yang mengambil kendali secara sementara, yang terkenal membimbing klub Stamford Bridge menuju kemenangan bersejarah Liga Champions pada 2012.

Sarri menggantikan Antonio Conte musim panas lalu dan pada awalnya membawa Chelsea dalam 18 pertandingan tak terkalahkan, tetapi mereka telah kehilangan tujuh dari 21 pertandingan terakhir mereka, di tengah-tengah kritik yang meningkat terhadap gaya permainannya.

Zola, sebagai bagiannya, terpilih sebagai pemain terbaik Chelsea pada 2003, memimpin Watford ke playoff Championship pada 2012-13 dan membuat West Ham United di Liga Premier selama dua musim.

Namun, ia kemudian dipecat oleh Al-Arabi dan Cagliari, sementara ia mengundurkan diri dari Birmingham City setelah hanya dua kemenangan selama masa 24 pertandingannya. (*)

Sumber: Football Italia