Boaz Atururi Jadi Pemain ke-27 Semen Padang FC

"Dengan datangnya Boaz, pemain tim Kabau Sirah saat ini sudah berjumlah 27 orang"
Boaz Atururi saat berseragam Semen Padang FC musim 2017/2018 lalu. (semenpadangfc)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Setelah mendatangkan sembilan amunisi baru untuk mengarungi Liga 1 2019, Semen Padang FC kembali kedatangan seorang pemain lokal untuk memperkuat lini pertahanan. Dia adalah mantan pemain Semen Padang FC musim 2017/2018, Boaz Atururi.

Dengan datangnya Boaz, pemain tim Kabau Sirah saat ini sudah berjumlah 27 orang. Manajer Semen Padang FC, Win Bernadino membenarkan hal tersebut. Bergabungnya Boaz kembali bersama tim sangat membantu kekurangan di lini pertahanan yang selama ini selalu menjadi masalah.

Pernah berseragam Semen Padang FC selama dua musim juga membuat pemain ini sangat cepat beradaptasi dengan tim. "Selain itu, dia juga bisa dimainkan di dua posisi yakni, bek dan winger. Hadirnya Boaz sangat membantu menambah daya gedor dari sisi wing back kita," kata Win.

Ditambahkan Win, Boaz sendiri sudah sampai di Padang pada Senin malam dan rencananya akan menjalani tes medis pada Selasa (12/2) ini. "Semoga Boaz memberikan kontribusi yang sangat baik untuk tim kita," papar Win.

Tidak hanya itu, Semen Padang FC juga sudah memastikan kontrak pemain asing asal Argentina, Mario Alberto Barcia selama semusim ini dan menunggu hasil tes medis dari striker anyar mereka, Tristan Koskor.

Dengan begitu, saat ini Semen Padang FC sudah memiliki 27 pemain yang terdiri dari 17 pemain lama dan 10 pemain baru. (*)