Inter Milan Bantah Bakal Boyong Rakitic dari Barcelona

"Manajemen Inter saat ini belum terlalu memikirkan transfer pemain"
Ivan Rakitic (AS)

BOLA, KLIKPOSITIF -- Inter Milan akhirnya angkat bicara soal rumor transfer gelandang Barcelona ke Serie A, Ivan Rakitic. Kali ini klarifikasi yang disampaikan pihak Inter adalah kabar buruk.

Chief Inter Milan Piero Ausilio membantah bahwa manajemen klub hendak bergerak untuk mendatangkan bintang asal Kroasia itu.

"Rakitic? Anda tengah membicarakan mengenai dia.. dan kami tidak sedang membahas mengenai klub selain diri kami sendiri," katanya dikutip dari Goal.

Menurut dia, manajemen Inter saat ini belum terlalu memikirkan transfer pemain. Sebab, pihaknya kini tengah memantapkan pemain yang ada.

"Kami hanya memikirkan tentang bagaimana memastikan para pemain kami bisa mengekspresikan diri mereka dengan bermain sebaik mungkin," sebut dia.

Ada pun soal Rakitic, dijelaskan Ausilio, mungkin akan dibahas di masa yang akan datang. Yang jelas, bukan untuk dibicarakan pada tahapan sekarang.

"Kami akan membahas mengenai isu-isu seperti ini di hari lain," pungkasnya kemudian.

Diketahui, pemain internasional Kroasia ini mulai dikait-kaitkan dengan Nerazzuri di tengah klaim yang menyatakan, sang gelandang akan dipinggirkan saat Frenkie de Jong bergabung ke Camp Nou dari Ajax pada musim panas nanti.(*)