Piatek "Robocop" AC Milan, Paquetá: Gol Untuk Flamengo

"Produktifitas golnya tersebut melanjutkan tren positif pemain muda ini saat masih berkostum Genoa, dan terus bertarung memperebutkan gelar top skor dengan nama-nama besar lainnya seperti Cristian Ronaldo."
AC Milan (Net)

KLIKPOSITIF -- Krzysztof Piatek yang didatangkan AC Milan dari Genoa pada bursa transfer Januari 2019 dengan mahar €25 juta telah menyarangkan gol keempatnya dalam tiga pertandingan awal di Milan.

Produktifitas golnya tersebut melanjutkan tren positif pemain muda ini saat masih berkostum Genoa, dan terus bertarung memperebutkan gelar top skor dengan nama-nama besar lainnya seperti Cristian Ronaldo.

Sepeninggal Higuain, Piatek menjadi tumpuan di lini serang AC Milan dan tim yang bermarkas di San Siro tersebut juga berharap Piatek merupakan penyerang yang benar-benar mereka cari selama ini, untuk meningkatkan produktifitas gol tim asal kota mode tersebut.

Pelatih Milan Gennaro Gattuso mengatakan Piatek seperti Robocop. namun Piatek menyatakan "Aku lebih suka Pistolero!" Jawabnya, merujuk pada perayaan 'senjata' khasnya.

Piatek sendiri mengatakan “Tentu, sepak bola Polandia tidak sesulit Serie A, tetapi Genoa ada di liga yang sama dengan Milan. Saya mencetak gol sepanjang waktu di sana, jadi saya harus tetap fokus dan mental, ”katanya kepada Sky Sport Italia setelah menang 3-0 atas Cagliari.

"Saya merasa sangat baik di sini, saya ingin mencetak gol di setiap pertandingan, jadi kita lihat saja nanti."

Sehubungan dengan itu, pemain baru AC Milan lainnya, Lucas Paquetá tampak tersentuh ketika ia mendedikasikan gol debutnya di Milan untuk para pemain muda yang meninggal di akademi Flamengo.

Pemain Brasil itu muncul melalui akademi Flamengo yang sama yang terbakar minggu ini, menewaskan 10 pemain remaja dan seorang karyawan klub.

"Ini adalah waktu yang sangat sulit," katanya kepada Sky Sport Italia setelah mencetak gol dalam kemenangan 3-0 atas Cagliari.

"Saya menjalani mimpi bermain untuk Milan dan mencetak gol pertama saya di Serie A, tetapi itu juga mimpi bagi saya untuk berada di akademi Flamengo dan saya tidak bisa melupakan mereka yang mengalami hal yang ... Baca halaman selanjutnya