Mourinho Kembali Tanggani Inter Milan?

"Mourinho sendiri tercatat pernah melatih di San Siro dan memenangkan Treble Liga Champions, Serie A dan Coppa Italia dengan Nerazzurri pada 2010"

KLIKPOSITIF -- Laporan dari Italia mengklaim Jose Mourinho berada di Milan dan akan makan siang dengan direktur Inter Beppe Marotta.

Reporter TeleLombardia, Davide Russo de Cerame membuat berita yang menyatakan kemungkinan Mou adalah pilihan untuk mengambil pekerjaan di musim depan, mengingat pelatih saat ini Luciano Spalletti berada di bawah tekanan luar biasa setelah beberapa hasil buruk, termasuk kekalahan 1-0 di kandang dari Bologna yang terancam degradasi.

Mourinho sendiri tercatat pernah melatih di San Siro dan memenangkan Treble Liga Champions, Serie A dan Coppa Italia dengan Nerazzurri pada 2010. Selian itu ia juga pernah melatih Real Madrid, Chelsea, dan yang terbaru adalah Manchester United, tempat ia terakhir melatuh dan dipecat pada 18 Desember 2018.

The Special One berada di bangku Inter dari Juni 2008 hingga Mei 2010, tidak pernah menyembunyikan cintanya pada klub bahkan bertahun-tahun kemudian.

Selain Mourinho, Antonio Conte juga dikaitkan dengan kemungkinan menjadi pelatih di musim depan ketika dia terlihat berjalan di dekat HQ Inter. (*)

Sumber: Football Italia