Striker Muda Timnas Estonia Jadi Pemain Asing Terakhir Semen Padang FC

"Pemain bertinggi 191 centimeter ini berstatus pinjaman selama satu musim dari klub JK Tammeka yang berkompetisi di Meistriliiga atau Liga 1 Estonia"
Tristan Koskor (net)

KLIKPOSITIF -- Semen Padang FC akhirnya melengkapi slot pemain asingnya dengan mendatangkan striker muda Timnas Estonia, Tristan Koskor. Pemain bertinggi 191 centimeter ini berstatus pinjaman selama satu musim dari klub JK Tammeka yang berkompetisi di Meistriliiga atau Liga 1 Estonia.

Manajer Semen Padang FC, Win Bernadino mengatakan, rencananya Koskor akan sampai pada Jumat (8/2) mendatang ke Indarung. Kedatangan Koskor pun memastikan empat slot pemain asing untuk tim Kabau Sirah sudah terisi. 

"Pemain asing keempat kita bernama Tristan Koskor. Dia adalah striker Timnas Estonia. Semoga saja dia bisa menjadi goal gather kita nantinya," kata Win, Minggu malam. 

Disebut Win, untuk Koskor sendiri saat ini kontraknya telah diperpanjang oleh klub JK Tammeka dan berakhir pada 31 Desember 2019. “Kita beruntung, bisa meminjam Tristan itu dari klubnya tersebut,” katanya.

Ditambahkan Win, Semen Padang FC pun sudah melengkapi skuat mereka menjadi 26 pemain yakni, 17 pemain lama, 5 pemain lokal baru (Syaiful Indra Cahya, Teja Paku Alam, M. Rifqi, Dedi Hartono dan Roni Rosadi) serta empat pemain asing (Shukurali Pulatov, Nildo Victor Juffo, Mario Alberto Barcia dan Tristan Koskor).

Selain itu, setelah terhenti di babak 32 besar Piala Indonesia, kini Semen Padang FC tengah  fokus ke laga pramusim, Piala Presiden dan Liga 1. (*)