Mantan Striker Juventus Disebut akan Gabung Semen Padang FC, Ini Kata Manajemen

"Sejauh ini tidak ada komunikasi kita dengan Paolucci. Dia memang pemain yang bagus"
Manajer Semen Padang FC, Win Bernadino (KLIKPOSITIF)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Semen Padang FC akan kedatangan gelandang bertahan asal Argentina, Mario Alberto Barcia yang akan mengisi slot pemain asing ketiga untuk klub yang bermarkas di Indarung tersebut. Di berbagai media sosial seperti instagram, twitter dan facebook sudah berseliweran nama yang disebut-sebut menjadi pemain asing terakhir untuk klub kebanggaan warga Sumatera Barat tersebut.

Penelusuran KLIKPOSITIF di grup Galeri Sepakbola Sumbar yang ada di facebook, berbagai postingan mengenai pemain asal Italia tersebut sudah diapungkan oleh para pendukung Semen Padang FC sejak tiga hari belakangan ini.

Begitu juga di laman instagram @seputarsemenpadang, juga dituliskan jika pemain itu tengah diincar oleh Kabau Sirah. Dia adalah eks pemain Juventus, Michele Paolucci. Saat ini, dia bermain di Liga Malta.

Namun, hal tersebut dibantah oleh manajer Semen Padang FC, Win Bernadino. Dia menyebut, hingga saat ini tidak ada komunikasi dengan agen ataupun pemain yang bersangkutan. "Sejauh ini tidak ada komunikasi kita dengan Paolucci. Dia memang pemain yang bagus," kata Win kepada KLIKPOSITIF, Jumat (1/2) siang.

Ditambahkannya, dia tidak menampik bahwa Semen Padang FC masih akan mencari pemain untuk mengisi slot lini serang. Tapi, Win menegaskan, pihaknya tengah mencari pemain yang masih berada di seputaran Eropa timur.

"Masih seputaran negara Eropa rencananya karena melihat recordnya banyak yang sukses juga dari sana main di Indonesia," tutup Win.

Sekilas tentang Michelle Paolucci, pemain berusia 32 tahun ini banyak menghabiskan karir profesionalnya di Liga Italia. Dia pernah menjadi bagian dari skuat Massimiliano Allegri di tahun 2006 hingga 2010 dan sempat dipinjamkan juga ke sejumlah tim di Serie B dan Serie C. Kemudian, dia juga pernah menjadi bagian dari skuat Palermo.

Di tahun kemarin, Paolucci memperkuat klub Liga 1 Malta, Tarxien Rainbows hingga dikabarkan akan direkrut oleh Semen Padang FC. ... Baca halaman selanjutnya