Pelatih Fiorentina Sebut Hal Ini Usai Bantai AS Roma 7-1

"Pada hari-hari seperti ini, anda hanya ingin mengatakan bahwa para pemain bekerja sangat keras, mengorbankan diri untuk tim dan bersatu"
Pelatih Fiorentina, Stefano Pioli (Net)

KLIKPOSITIF -- Stefano Pioli mengatakan kemenangan Fiorentina 7-1 atas Roma adalah "malam yang hampir sempurna" di Coppa Italia dan didedikasikan untuk para pemain.

Pelatih itu menyebut ini merupakan kemenangan bersejarah, yang terbesar oleh klub mana pun pada tahap Coppa Italia ini selama lebih dari 60 tahun.

"Pada hari-hari seperti ini, anda hanya ingin mengatakan bahwa para pemain bekerja sangat keras, mengorbankan diri untuk tim dan bersatu," kata Pioli kepada Rai Sport, dilansir dari laman football-italia.net.

“Saya sangat puas dan bahagia untuk para pemain. Itu hampir malam yang sempurna. Mereka pantas mendapatkan kesuksesan ini dan layak berada di semi final Coppa Italia.

“Kami bersiap dengan sangat baik untuk pertandingan ini dan benar-benar bahagia. Ini langkah maju yang penting, meskipun sekarang fokus kami harus kembali ke Serie A untuk akhir pekan ini melawan Udinese," kata Pioli.

Federico Chiesa menjadi bintang kemenangan Fiorentina dengan sumbangan tiga gol alias hat-trick. Pemain pengganti, Giovani Simeone turut mencetak dua gol, sedangkan dua gol lainnya masing-masing diciptakan Luis Muriel dan Marco Benassi.

Roma sendiri sempat memperkecil ketinggalan lewat gol Aleksandar Kolarov. Hasil ini membuat Fiorentina berhak lolos ke babak semifinal. Fiorentina akan menghadapi Atalanta yang mengandaskan perlawan Juventus 3-0 semi final. (*)