Cedera, Neymar Absen di Laga PSG Kontra Manchester United

"Laga antara PSG dan Manchester United akan lebih sulit"
Neymar Jr (Foxsports)

BOLA, KLIKPOSITIF -- Penyerang asal Brazil, Neymar Jr kemungkinan bakal absen di laga fase knockout Liga Champions antara PSG dan Manchester United bulan depan.

Hal itu lantaran Neymar mengalami cedera dan kondisi demikian membuat pelatih Thomas Tuchel pusing, karena bulan Februari merupakan waktu tersibuk di sepakbola Eropa.

"Ini akan sangat sulit, itu jelas (Neymar akan kembali saat lawan MU). Saya tidak memiliki konfirmasi diagnosis baru. Masih terlalu dini untuk berbicara tentang tanggal Neymar kembali nanti," katanya.

Dengan cederanya Neymar, Tuchel mengakui laga antara PSG dan Manchester United akan lebih sulit. Namun ia akan mengupayakan agar Neymar bisa sembuh lebih cepat dan tepat.

"Kami harus menunggu minggu pertama, yang sangat penting, dan reaksinya terhadap perawatan. Hanya setelah itu kami bisa lebih tepat, tetapi itu akan sangat sulit untuk pertandingan melawan United," sebutnya.

PSG sendiri memang masih punya pemain lain seperti Angel Di Maria, ataupun Julian Draxler di lini serang PSG.

Tapi masalah PSG bukan hanya Neymar yang cedera, namun Marco Veratti sang pengatur tempo lini tengah pun harus menepi dan PSG butuh gelandang solid untuk bermain di Liga Champions Eropa.(*)