Babak 32 Besar Piala Indonesia: PS TIRA Waspadai Semen Padang FC di Semua Lini

" PS TIRA menyebut akan mewaspadai semua lini di Semen Padang FC karena banyak perubahan di dalam klub tersebut"
Technical meeting Semen Padang FC kontra PS TIRA. (KLIKPOSITIF)

PADANG, KLIKPOSITIF -- PS TIRA akan melakoni pertandingan tandang ke markas Semen Padang FC dalam lanjutan babak 32 besar Piala Indonesia pada Jumat (25/1) sore. Menghadapi laga ini, PS TIRA menyebut akan mewaspadai semua lini di Semen Padang FC karena banyak perubahan di dalam klub tersebut.

Asisten pelatih PS TIRA, Miftah Mukson dalam sesi technical meeting di Kantor Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Kamis (24/1) siang mengatakan, sejauh ini timnya masih dalam tahap persiapan untuk Liga. Melawan Semen Padang FC di kandang sendiri disebutnya sebagai tantangan yang berat.

"Tim masih dalam persiapan dan semua pemain masih dalam tahap seleksi. Target kami akan berusaha melakukan yang terbaik dan memaksimalkan semua kemampuan," katanya.

Selain itu, Miftah menyebut, timnya hanya memboyong lima pemain lama dan beberapa pemain baru plus ditambah seorang pemain asing asal Tajikistan untuk laga kali ini. Makanya, bisa memberikan perlawanan kepada tim tuan rumah saja, sudah menjadi poin penting untuk laga kedua nantinya.

"Ada satu pemain asing dibawa asal Tajikistan, tapi dia juga masih dalam proses adaptasi cuaca. Kami datang kesini untuk bermain maksimal, mewaspadai semua lini mulai dari Teja, Manda Cingi di tengah sama pemain depan, Rizky Novriansyah. Untuk asing mereka kan juga masih diragunkan tampil," jelasnya.

Sementara itu, pemain belakang PS TIRA, Izmi Hatuwe menyebut akan memberikan perlawanan dan berusaha mencuri poin di Padang. Dia menyebut, pertandingan perdana yang dilakoni di tahun 2019 ini akan menjadi berkah untuk pertandingan selanjutnya.

"Kita akan memberikan yang terbaik, tidak hanya saya, pemain lain juga karena ini adalah pertandingan pertama kami di tahun 2019. Semoga kami dapat bermain maksimal disini," tutupnya.

[Cecep Jambak]