Sampai di Padang Lusa, Ini Bocoran Pemain Asing Semen Padang FC

"Pemain di Superliga Uzbekistan ini direncanakan akan sampai di Kota Padang pada tanggal 13 Januari 2019"
Manajer Semen Padang FC, Win Bernadino. (KLIKPOSITIF)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Setelah meresmikan perekrutan bek anyar, Syaiful Indra Cahya, Semen Padang FC kembali bergeliat di bursa transfer. Dalam waktu dekat ini, pemain asing slot Asia tim berjuluk Kabau Sirah ini pun akan datang ke Indarung dan menjalani trial bersama tim.

Manajer Semen Padang FC, Win Bernadino kepada KLIKPOSITIF mengatakan, tim pelatih dan manajemen memang menunggu kedatangan pemain tersebut. Pemain di Superliga Uzbekistan ini direncanakan akan sampai di Kota Padang pada tanggal 13 Januari 2019.

"Pemain yang bersangkutan sudah setuju. Dia sampai di Jakarta pada tanggal 12 Januari malam dan besoknya langsung ke Padang. Kemungkinan besar dia sudah ikut trial pada tanggal 14 Januari ini," kata Win.

Disebut Win, pemain tersebut berinisial SP. Dia berusia 28 tahun dan menghabiskan musim di Liga 1 Uzbekistan. Dia juga pernah memperkuat Bunyodkor, klub langganan juara di negara tersebut. Pemain yang berposisi sebagai center back ini juga sudah menjalani 55 pertandingan dengan 4,.841 menit bermain sepanjang karirnya di Liga Uzbekistan.

"Mudah-mudahan pemain ini mampu mengisi kekosongan lini belakang kita setelah ditinggal Hengki Ardiles. Kita harap, dia bisa mengikuti atmosfir permainan di Indonesia. Sejumlah klub di Liga 1 Indonesia pun juga tengah mengejar tanda tangan pemain ini," ujar Win.

Penelusuran KLIKPOSITIF di laman transfermarkt, pemain ini memiliki banderol 300 ribu pounds atau setara dengan Rp5,3 miliar. Pantauan di laman YouTube, pemain ini juga terlihat memiliki mobilitas tinggi dalam bertahan dan menyerang. Dia juga cekatan dalam eksekusi bola-bola mati. (*)