Latihan Perdana Semen Padang FC di 2019, 17 Pemain Dikonfirmasi Bergabung

"dia tidak menampik bakalan ada tambahan pemain baik itu lokal ataupun pemain asing di klub yang berjuluk Kabau Sirah itu"
Para pemain Semen Padang FC menggelar latihan beberapa waktu lalu. (KLIKPOSITIF)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Pasca libur panjang yang diberikan kepada para pemain, Semen Padang FC kembali mengumpulkan para pemainnya untuk persiapan kompetisi. Teranyar, Semen Padang FC akan berlaga dalam waktu dekat ini di babak 32 besar Piala Indonesia dan setelah itu memulai kompetisi Liga 1 2019.

Manajer Semen Padang FC, Win Bernadino mengatakan, sejumlah pemain sudah kembali ke mess di Indarung sejak Senin kemarin. Tim sendiri akan memulai latihan perdana pada tanggal 10 Januari 2019 ini. Memang ada satu wajah baru yang ikut bergabung dengan tim plus 16 pemain lama.

"Lusa kita akan memulai latihan perdana. Ada 16 pemain lama minus Rizky Novriansyah yang meminta izin hingga Senin depan ditambah Syaiful Indra Cahya. Namun, untuk pemain asing kita, dia rencana datang pada tanggal 12 Januari ini dan mungkin bergabung latihan esok harinya," jelas Win kepada KLIKPOSITIF, Selasa (8/1).

Disebutkan Win, dia tidak menampik bakalan ada tambahan pemain baik itu lokal ataupun pemain asing di klub yang berjuluk Kabau Sirah itu. Sejauh ini, pemain-pemain yang sudah memasukkan CV ke klub masih dalam diskusi panjang tim pelatih dan manajemen Semen Padang FC.

"Ada nama-nama yang sudah dikenal, ada juga nama pemain muda berlabel Nasional. Begitu juga dengan pemain asing, ada yang memang pernah main di Indonesia dan ada yang sama sekali belum pernah ke Indonesia," tutur Win.

Sementara, saat ditanyai mengenai perkembangan Teja Paku Alam bersama Semen Padang FC, Win menyebut saat ini masih dalam proses. Tim sendiri sangat menghargai kontrak yang pemain 24 tahun tersebut bersama Sriwijaya FC yang akan berakhir pada Maret mendatang.

"Untuk TPA, kita tunggu saja. Mudah-mudahan semua proses yang sudah kita lakukan berjalan lancar dan tak ada kendala," tutup Win. (*)