Nasib Tak Jelas di Bayern Munchen, Juventus Dekati James Rodriguez

"jika gagal mendapatkan James Rodriguez Januari ini, mereka akan mengupayakan kepindahannya pada musim depan"
James Rodriguez (net)

KLIKPOSITIF -- Juventus disebut-sebut sebagai klub baru James Rodriguez pada musim dingin ini. Kabar ini tak lepas dari pertemuan yang akan dilakukan Direktur Olahraga klub, Fabio Paratici, dengan agen sang pemain, Jorge Mendes, di Dubai.

Masa depan James menjadi simpang siur sejak Bayern Munich ditangani Niko Kovac. Ia gagal menembus skuat utama musim ini, padahal pada musim lalu dirinya selalu diandalkan hingga membawa rakasa Jerman itu mempertahankan trofi Bundesliga.

Tuttosport melaporkan bahwa Paratici akan berbicara langsung dengan Mendes disela-sela acara bertajuk Globe Soccer Award pekan ini. Keduanya diyakini akan membahas soal kemungkinan meminjam sang gelandang hingga akhir musim 2018-2019.

Seperti diketahui, kompetisi Bundesliga dan Serie A sedang jeda seiring libur tahun baru. Disaat yang bersamaan, jendela transfer musim dingin sudah mulai dibuka hingga akhir Januari mendatang. Tak ayal momen ini ingin dimanfaatkan Si Nyonya Tua untuk memperkuat lini tengahnya demi mengarungi sisa kompetisi musim ini.

Namun, jika gagal mendapatkan James Rodriguez Januari ini, mereka akan mengupayakan kepindahannya pada musim depan. Akan tetapi pada musim depan Juve harus membayar 42 juta euro kepada Real Madrid sebagai pemilik sah James. Ya, status pemain asal Kolombia ini adalah pinjaman dari Madrid.

Ia dipinjam Bayern selama dua musim. Dalam klausulnya disebutkan bahwa Bayern bisa mempermanenkan statusnya jika berani membayar 42 juta euro di masa terakhir peminjaman. (*)

sumber: football5star