Disebut Sebagai Pemicu Dipecatnya Mourinho, Ini Kata Paul Pogba

"Mourinho meningkatkan kemampuan saya sebagai pemain, dan karakter saya sebagai manusia. Namun, itu adalah masa lalu"
Paul Pogba (net)

KLIKPOSITIF -- Pasca dipecatnya Mourinho, Paul Pogba pun jadi sorotan utama. Gelandang Internasional Prancis itu diyakini merupakan biang kerok utama di balik pemecatan juru taktik asal Portugal tersebut.

Pogba kian disorot ketika mengunggah foto dirinya sedang tertawa di akun media sosial pribadinya bersamaan dengan waktu dipecatnya Mourinho.

Namun, unggahan tersebut langsung dihapus lantaran mendapat banyak kecaman dari berbagai pihak, termasuk fans Manchester United. Well, sudah cukup lama memang hubungan Pogba dan Mourinho dikabarkan sudah renggang bahkan sudah tak akur.

Pogba sendiri akhirnya angkat bicara setelah tampil impresif untuk membawa Man United menang besar 5-1 atas tuan rumah Cardiff City dalam laga lanjutan Liga Inggris 2018/2019, Minggu (23/12) dini hari WIB.

Pogba mengaku sudah menduga jika akan ditanya soal Mourinho oleh media selepas laga kontra Cardiff. "Saya tahu, Anda pasti menunggu sesuatu tentang Mourinho, tentang hasil hari ini," buka Pogba.

"Pastinya kami sangat senang dengan hasil laga melawan Cardiff. Kami bermain bagus dan kinerja tim juga sangat bagus dan Anda pasti ingin bertanya soal, oh ya, soal Mourinho," sambung eks gelandang Juventus itu.

"Bersama Mourinho, kami memenangkan gelar (Liga Europa dan Piala Liga Inggris pada 2017) dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepadanya. Tapi, tidak semua berjalan dengan baik, meskipun ada beberapa hal yang baik yakni kami menjadi juara," celotehnya.

Pogba mengakui memang ada banyak cerita tentang Mourinho. Namun, pemain berusia 25 tahun itu tak lagi tertarik untuk membahasnya.

Gelandang jebolan akademi Man United itu hanya ingin fokus pada masa depan Man United yang kini ditangani Ole Gunnar Solskjaer sebagai caretaker serta ingin meneruskan hasil positif yang dimulai usai menang atas ... Baca halaman selanjutnya