Persija Jadi Kampiun Liga 1 2018, Anies Baswedan Ajak Warga Jakarta Konvoi

"Anies mengungkapkan kegembiraannya setelah Persija menjuarai Liga 1 untuk pertama kalinya dalam 17 tahun terakhir dengan 2-1 atas Mitra Kukar"
Persija jadi kampiun Liga 1 (Times Indonesia)

KLIKPOSITIF -- Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan akan menyambut konvoi kemenangan Persija dari Patung Panahan Senayan ke Balaikota DKI Jakarta, Senin (10/12) siang. Konvoi itu akan dilakujkan pukul 14.00 WIB. Anies mengungkapkan kegembiraannya setelah Persija menjuarai Liga 1 untuk pertama kalinya dalam 17 tahun terakhir dengan 2-1 atas Mitra Kukar.

"Besok kita akan rayakan sama-sama, besok pukul 14.00 WIB berkumpul di depan Patung Panahan lalu akan konvoi ke Balaikota, seperti Piala Presiden kemarin, nanti di Balaikota kita akan sambut dan rayakan sama-sama disitu," kata Anies usai pertandingan Persija melawan Mitra Kukar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Selatan, Minggu (9/12).

"Kini kita semuanya bangga atas prestasi Persija dan atas dukungan keras dari Jakmania dua-duanya menunjukkan sebuah semangat yang tinggi kita semua bangga dan semua teman-teman Persija," lanjut Anies.

Anies bersyukur atas prestasi yang diraih Persija. Terlebih klub asal ibukota itu terakhir menjadi juara pada tahun 2001 lalu. "Lambang ini ada satu bintang, apa artinya satu bintang ini ? 10 kali juara hari ini bintangnya jadi dua karena 19 kali dan mulai besok bintang Persija diatas ada dua menunjukkan bahwa Persija sudah 20 kali," kata Anies.

Dalam pertandingan pamungkas tersebut Persija menang 2-1 berkat gol yang dihasilkan Marko Simic. Gol pada menit ke-17 lahir dari tendangan penalti, gol kedua hasil sundulan pada menit ke-59. Kemudian Aldino Herdianto menghasilkan satu gol balasan untuk Mitra Kukar pada menit ke-88. (*)

sumber: suara.com