Jamu Inter Milan, Juventus Hanya Bertumpu Pada Ronaldo

"Laga bertajuk derbi d'Italia itu diprediksi akan berlangsung seru"
Cristiano Ronaldo (Net)

BOLA, KLIKPOSITIF -- Juventus akan melakoni laga krusial di pekan ke 15 Serie A Italia melawan Inter Milan di Alliaenz Stadium, Sabtu 8 Desember 2018 dinihari WIB.

Laga bertajuk derbi d'Italia itu diprediksi akan berlangsung seru. Sebab selain ketatnya persaingan di lapangan hijau, skuat Juventus akan tampil mati-matian di pertandingan ini.

Pertandingan melawan Inter Milan dinihari nanti bukan perkara mudah bagi skuat Si Nyonya Tua. Pasalnya saat ini, tim asuhan Massimiliano Allegri itu sedang krisis pemain tengah.

"Ini akan jadi partai tersulit sejauh ini dan harus begitu. Skalanya lima dari lima. Namun tentu saja, kami harus terus raih hasil positif," katanya dikutip dari Sky Sport.

Untuk mengatasi lemahnya lini tengah akibat badai cidera, Allegri akan mengoptimalkan strategi pertandingan lewat formasi 4-1-3-2.

Diketahui, Selain karena Sami Khedira yang masih cedera dan Emre Can yang belum fit seutuhnya, Rodrigo Bentancur dikabarkan juga alami cedera ringan.

Kendati demikian, bukan berarti Juventus akan mengalah dengan mudah. Mereka masih memiliki Cristiano Ronaldo di lini depan yang akan menjadi tumpuan.

Menyerang bersama Mandzukic dan Dybala, Ronaldo menjadi harapan pengasup umpan matang di lini belakang Inter.

Selain sebagai pengasup, mantan bintang Real Madrid itu pun bisa diandalkan sebagai penyerang dan mesin gol bagi Juve.

Hanya saja, dengan masalah di lini tengah, lini belakang Juventus harus benar-benar kerja keras menangkis serangan Mauro Icardi dkk.

Bomber asal Argentina ini dikenal sebagai "pembunuh" Juve, lewat gelontoran delapan gol dari hanya 11 pertemuannya di Serie A.(*)