Langkah Real Madrid Dapatkan Hazard Tempuh Jalan Terjal

"Chelsea juga tidak ingin melepas Hazard dengan mudah ke Santiago Bernabeu"
Eden Hazard (Net)

BOLA, KLIKPOSITIF -- Real Madrid dikabarkan telah memiliki kesepatakan dengan Eden Hazard soal kepindahannya di musim depan. Pemain asal Belgia itu akan menyelesaikan kontraknya dengan Chelsea pada tahun 2020 mendatang.

Meskipun masih berselang satu tahun lagi, Hazard tetap memiliki peluang untuk hengkang dari The Blues. Namun, upaya Los Blancos untuk mendapatkan penyerang 27 tahun itu tidak mudah.

Radio Spanyol, Onda Madrid seperti yang dilaporkan AS mengabarkan bahwa Chelsea juga tidak ingin melepas Hazard dengan mudah ke Santiago Bernabeu.

The Blues membanderol Hazard dengan harga 170 juta euro. Harga itu lebih tinggi dari klausul pelepasan Cristiano Ronaldo ke Juventus awal musim lalu.

Selain itu, Chelsea juga ingin Real Madrid melepas sepenuhnya gelandang muda mereka yakni Mateo Kovacic yang dipinjamkan pada musim dingin lalu.

Ini tentu menjadi pilihan yang rumit, sebab keinginan Chelsea untuk memermanenkan Kovacic terbilang mudah. Pemain internasional Kroasia itu tidak ingin kembali ke Bernabeu meskipun kontraknya berakhir di musim panas mendatang.

Hanya saja, tawaran itu berlaku jika Real Madrid tidak menyepakati harga klausul 170 juta euro Hazard.

Di sisi lain, Chelsea pun kini sedang berupaya untuk memperpanjang kontrak Eden Hazard satu tahun lagi-sesuai dengan kebijakan manajemen, penambahan kontrak pemain di atas 30 tahun hanya bisa satu tahun.

Ditambah lagi, pelatih Chelsea, Maurizio Sarri lebih menginginkan Hazard tetap di pemegang 6 gelar juara Liga Premier Inggris tersebut.

Tapi bagaimanapun, Sarri mengaku menyerahkan sepenuhnya keputusan tersebut pada manajemen klub dan Hazard sendiri.

"Terserah dia. Saya pikir klub tersedia untuk menandatangani kontrak baru segera," katanya.

"Tapi terserah dia jika dia ingin memperbarui atau tidak. Saya ingin Eden di sini, tentu saja , tapi saya ingin dia di sini jika dia ingin tinggal di sini," pungkasnya ... Baca halaman selanjutnya