Jamu Fulham di Old Trafford, Manchester United Menolak Kalah

"Skuat United memang punya peluang besar untuk menang"
Ilustrasi (Net)

BOLA, KLIKPOSITIF -- Manchester United akan melakoni laga lanjutan Liga Premier Inggris di Old Trafford melawan Fulham pada Sabtu, 8 Desember 2018 malam.

Ini akan menjadi pertandingan menarik setelah melihat inkonsistensi Setan Merah di lima laga terakhir di semua kompetisi. Tim asuhan Jose Mourinho itu baru meraih kemenang dalam kurun waktu tersebut.

Hal yang sama juga dirasakan oleh Fulham, tim papan bawah ini juga kesulitan meraih kemenangan di beberapa laga tandang sehingga harus menetap di peringkat terbawah klasemen sementara.

Diketahui, selama di Liga Premier, klub promosi dari kasta kedua itu telah menelan 7 kekalahan dan sekali bermain imbang.

Dengan kondisi seperti itu, skuat United memang punya peluang besar untuk menang, hal itu pun diakui oleh gelandang United seperti Marouane Fellaini.

Ia mengaku, Manchester United menolak untuk kalah di laga ini meskipun mereka gagal meraih poin penuh ketika menjamu Arsenal.

"Saya pikir semangat dalam tim ini selalu bagus. Kami selalu ingin menang. Kami menunjukkan itu," katanya dikutip dari United Review.

Pemain timnas Belgia itu pun mengakui kemunduran tim sejak awal musim, namun ia menyebut menjaga semangat adalah satu-satunya hal yang bisa dilakukan oleh pemain di semua pertandingan yang akan berlangsung.

"Terkadang, oke, musim ini hal itu tidak terjadi dan kami tidak tampil cukup baik, namun kami harus tetap menjaga semangatnya," ucap dia.

"Semangat itu penting. Kami harus menjaganya dan itu akan vital pada bulan ini karena kami punya banyak pertandingan," pungkasnya kemudian.(*)