Babak 64 Besar Piala Indonesia, Semen Padang FC Bawa 19 Pemain ke Riau

"Sejumlah pemain pilar seperti, Irsyad Maulana, Rudi, Hengki Ardiles, Ngurah Nanak dan Rizky Nofriansyah tidak dibawa"
Manda Cingi dan Syaeful Anwar bersama penggawa Semen Padang FC lainnya berangkat menuju Pelalawan, Riau menggunakan bus. (istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Selesai bermain di laga Final Liga 2 2018 menghadapi PSS Sleman, Semen Padang FC harus kembali menjalani laga babak 64 besar Piala Indonesia, Jumat besok. Hanya jeda sehari, tim kembali bertolak ke Pelalawan, Riau, hari ini (6/12) guna menghadapi Nabil FC di Stadion Lipat Kain Riau.

Menghadapi Nabil FC di Riau, tim Kabau Sirah tak punya banyak waktu untuk menetap di Padang karena pertandingan akan digelar pada Jumat (7/12). Asa ini di jaga tim Semen Padang FC untuk dapat meraih juara Piala Indonesia 2019 yang ujungnya adalah mendapatkan 1 tiket AFC Cup.

Pada pertandingan tersebut, Semen Padang FC hanya memboyong 19 pemain ke Riau. Sejumlah pemain pilar seperti, Irsyad Maulana, Rudi, Hengki Ardiles, Ngurah Nanak dan Rizky Nofriansyah tidak dibawa. Tim yang bermarkas di Indarung ini sepertinya akan memainkan lapis kedua pada laga kali ini.

Media Officer Semen Padang FC, Roni Putra menyebut, tim yang akan memainkan laga 64 besar Piala Indonesia tersebut sudah berangkat menggunakan bus Kamis pagi. Nantinya, tim akan menginap di Hotel Arya Duta, Pekanbaru dan akan melakukan latihan ringan menjelang pertandingan.

Selain itu, laga kali ini adalah kesempatan untuk para pemain yang sebelumnya tidak diturunkan pada laga Final Liga 2 untuk menunjukkan kemampuan mereka. Sedangkan, pemain yang turun ketika Final Liga 2 sedang menjalani istirahat di mess Semen Padang FC guna mengembalikan kondisi fisik mereka.

"Tim memang dalam kondisi kelelahan pasca pertandingan kemarin. Namun, keputusan berangkat tergantung pada diskusi pelatih dan disesuaikan dengan kebutuhan tim untuk Piala Indonesia. Mudah-mudahan dalam pertandingan melawan Nabil FC nanti kita bisa menang," tutupnya. (*)

Berikut 19 pemain yang dibawa Semen Padang FC menghadapi Nabil FC;
A. Iqbal Bachtiar, Guntur Pranata, Apriyogi, Leo Guntara, Ibrahim Sanjaya, Febly Gushendra, Novrianto, Ahmad ... Baca halaman selanjutnya