Penyegaran Tim, Semen Padang FC Pulangkan Sejumlah Pemain?

"Pembicaraan tentang kelanjutan tim akan dilakukan setelah laga melawan Nabil FC di Piala Indonesia"
Semen Padang FC (istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Semen Padang FC hanya meraih juara kedua Liga 2 2018 setelah dikalahkan PSS Sleman dengan skor 2-0 pada laga Final yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Namun, tim Kabau Sirah sudah memastikan langkah untuk kembali berkompetisi tertinggi sepakbola Indonesia, Liga 1 musim depan.

Menyambut itu, pihak manajemen tim yang bermaskar di Indarung ini diyakini akan melakukan sejumlah rotasi, baik itu dari sisi pemain ataupun tim pelatih. Sejauh ini, memang belum ada pembicaraan tersebut di dalam tim karena mereka masih akan melakoni laga Piala Indonesia ke Riau, Jumat mendatang.

Manajer Semen Padang FC, Win Bernadino saat dihubungi KLIKPOSITIF mengatakan, suasana usai final masih kentara di dalam tim. Pembicaraan tentang kelanjutan tim akan dilakukan setelah laga melawan Nabil FC di Piala Indonesia. Berbicara tentang rotasi, kata Win, sekarang masih dini karena pasti evaluasi dulu yang dilakukan.

"Kita baru selesai melakukan pertandingan final dan Kamis besok akan berangkat ke Pelalawan, Riau guna menjalani laga 64 besar Piala Indonesia. Mungkin pembicaraan tentang tim ini akan dilakukan minggu depan," jelas Win.

Namun, dia tidak menampik akan lebih siap menghadapi Liga 1 musim depan, salah satunya ada penyegaran di dalam tim serta penambahan beberapa pemain berpengalaman Liga 1 untuk mengisi kekurangan per lini.

"Penambahan pemain tentu ada dan kita memang inginkan yang berkualitas, setidaknya bisa berlaga di Liga 1 nanti," tuturnya.

Saat ditanya nama, Win belum bisa membeberkan hal tersebut lantaran semuanya masih dalam diskusi antara manajemen dan tim pelatih. Tapi, dia meyakini, nama-nama tersebut akan diumumkan jika memang sang pemain sudah dipastikan merumput bersama Semen Padang FC musim depan.

"Belum bisa saat ini kita berspekulasi. Banyak pendapat yang masuk ke tim, tapi semuanya harus dilalui dengan diskusi mendalam dulu. Yang jelas, nanti akan diumumkan ... Baca halaman selanjutnya