Indonesia Terhenti di AFF 2018, Ini Respon Bima Sakti

"Bima Sakti mengucapkan permintaan maaf atas kegagalan ini."
Pelatih Timnas Bima Sakti (net)

KLIKPOSITIF-Timnas Indonesia dipastikan tidak lolos ke semifinal AFF 2018 setelah Filipina-Thailand bermain imbang 1-1. Pelatih Timnas Bima Sakti mengucapkan permintaan maaf atas kegagalan ini.

"Pertama saya minta maaf kepada PSSI dan pecinta sepakbola di Indonesia. Kita semua pasti sedih," katanya dilansir Suara.com.

Pelatih berusia 42 tahun yang menggantikan Luis Mila itu itu melontarkan permintaan maafnya atas kegagalan Stefano Lilipaly dan kawan-kawan. Pasalnya dengan hasil imbang yang diraih Thailand dan Filipina, Timnas Indonesia tidak mungkin lagi mengejar ketertinggalan poin hanya dengan satu laga tersisa.

Indonesia masih menyisakan satu pertandingan lagi di grup B. Laga melawan Filipina ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada akhir pekan ini. Namun, hasil apapun di pertandingan tersebut dipastikan sudah tak bisa lagi mempengaruhi langkah Indonesia.

Bima mengaku sudah berpesan kepada anak asuhannya untuk tetap berjuang meraih kemenangan di laga pamungkas kontra Filipina.

"Saya pesan kepada pemain, perjuangan belum selesai. Dan kita harus tutup pertandingan hari Minggu dengan kemenangan,"katanya.