Mengukur Calon Lawan Semen Padang FC di Semifinal

"Semen Padang FC menunggu hasil dari dua laga babak 8 besar di Grup B Liga 2 yang keempat timnya memiliki peluang sama untuk lolos ke semifinal"
Liga 2 (net)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Semen Padang FC dipastikan berlaga di babak semifinal Liga 2 2018 yang mulai digelar pada 25 November 2018 mendatang. Tim kebanggaan urang awak ini berhasil menembus babak semifinal usai mengalahkan Kalteng Putra dengan skor 3-1.

Di babak semifinal, Semen Padang FC menunggu hasil dari dua laga babak 8 besar di Grup B Liga 2 yang keempat timnya memiliki peluang sama untuk lolos ke semifinal. Namun, Semen Padang FC pun harus mewaspadai calon lawan mereka di babak ini.

Menilik dari sejumlah pertandingan yang dilakoni Semen Padang FC, bisa dikatakan peluang untuk lolos ke Liga 1 semakin terbuka. Keempat tim yang berada di Grup B babak 8 besar Liga 2 tersebut juga masih berpotensi untuk melawan Semen Padang FC jika menjadi runner up.

Dalam pertandingan Rabu sore ini, empat tim PSS Sleman, Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang dan Madura FC sama-sama memiliki kans untuk ke semifinal sebagai juara ataupun runner up di Grup B. Salah satu diantara empat tim tersebut akan menjadi lawan berat bagi Semen Padang FC di babak semifinal. (*)

Mengukur kekuatan keempat tim yang bakal menjadi calon lawan Semen Padang FC, berikut sedikit rangkuman dari Klikpositif:

1. PSS Sleman
Tim ini menjadi klub yang diprediksi lolos ke Liga 1 selain Semen Padang FC. Memiliki sejumlah pemain muda yang bagus dan juga pemain naturalisasi senior, Christian Gonzales membuat PSS Sleman menjadi tim yang ditakuti di Liga 2 tahun ini.

Klub yang pernah mencicipi Liga 1 pada tahun 2009 silam ini memiliki peluang yang cukup besar lolos ke semifinal jika dalam laga nanti mampu menundukkan Persiraja dan tampil sebagai pemuncak grup. Jika kalah, mereka pun masih berpeluang jadi runner up dan bertemu Semen Padang FC.

2. Persiraja Banda Aceh
Klub ini sebelumnya pernah bertemu dengan Semen Padang FC pada babak penyisihan grup Liga 2 2018 bersama Semen ... Baca halaman selanjutnya