GM PT. Pelindo II Teluk Bayur Mengaku Banyak Belajar dari Indra Sjafri

"Indra membangkitkan garuda muda, kami membangkitkan Teluk Bayur"
Indra Sjafri melayani penggemar berfoto (Joni Abdul Kasir/Klikpositif)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Coach Indra Sjafri menyebutkan, selain melatih Timnas U - 19, pekerjaan yang dilakoninya melayani fans yang ingin mengabadikan fotonya.

"Saya jalani dengan senang hati, tak pernah marah siapapun minta berfoto," katanya saat menghadiri undangan GM Pelindo II Armen Amir di Padang.

Tampak, saat di Pelindo II Teluk Bayur, Indra Sjafri meladeni siapa saja yang ingin berfoto. Sahabatnya, Armen Amir juga menawarkan karyawannya untuk berfoto bersama teman satu sekolahnya itu.

Putra terbaik Batang Kapas itu mengaku bahagia bisa berbagi kebahagiaan bersama orang lain. " Saya akan lebih bahagia bisa membuat orang lain bahagia," katanya.

Salah satu kebahagiaannya adalah sukses melatih pemain dari pelosok yang awalnya bukan siapa-siapa sampai bisa membanggakan Indonesia dan orangtua mereka.

"Evan dan Egi sekarang sudah bagus dan bisa bahagiakan ortunya, suatu kebanggaan bagi saya," katanya.

Indra bercerita, perjuanganya melatih Timnas sehingga menjadi tim yang siap tanding tidak mudah. Bahkan, Dia rela tidak digaji 17 bulan demi Indonesia dan tetap tulus melakoni pekerjaannya itu.

"Kunci saya bersyukur, selalu dekat dengan Allah SWT dan meminta petunjukNya," tukas coach Indra.

Sementara, General Manager PT. Pelindo II Teluk Bayur, Armen Amir beserta jajaran Pelindo lainnya mengaku mendapat banyak motivasi dari setiap penggal cerita Indra Sjafri. Mulai dari komitmen, integritas, hingga kerendahan hati Indra.

“Lika-liku perjuangan jatuh bangun Indra melatih Timnas, merupakan semangat bagi kami. Indra membangkitkan garuda muda, kami membangkitkan Teluk Bayur,” ujar kawan satu SMA Indra Sjafri ini,

Armen optimis, menutup tahun 2018 ini, Pelindo Teluk Bayur mampu membukukan laba melebihi target. Hal itu ditopang oleh kinerja jajaran yang selalu kompak dan memiliki etos kerja.

“Targetnya Rp30 M. Ternyata dihitung kembali, laba yang akan ... Baca halaman selanjutnya